HOME » BERITA » SUZUKI WAGONR LIMITED EDITION MELUNCUR, APA ISTIMEWANYA?

Suzuki WagonR Limited Edition Meluncur, Apa Istimewanya?

Sabtu, 06 Oktober 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Zigwheels.com

OTOSIA.COM - India nampaknya benar-benar menjadi lahan subur bagi Maruti Suzuki, agen pemegang merek (APM) Suzuki di India. Bahkan, baru-baru ini, mereka merilis Suzuki WagonR Limited Edition.

Hadir sebagai edisi spesial, mengutip dari Drivespark.com, Suzuki WagonR Limited Edition tentu mengalami beberapa ubahan, baik di sisi eksterior maupun interior. Perubahan pada sektor eksterior adalah grafis baru di samping dan spoiler belakang.

Ubahan besar justru berada di interior. Kabin Suzuki WagonR Limited Edition terlihat lebih mewah dan nyaman berkat pemberian aksen kayu pada dashboard dan pintu, serta jok 3 warna.

Selain itu, Suzuki WagonR Limited Edition juga dilengkapi dengan 2-DIN bluetooth music system, speaker baru, bantal premium, dan sensor parkir di belakang. Beberapa ubahan tersebut berhasil mengaburkan kesan bahwa Suzuki WagonR adalah mobil entry-level.

Suzuki WagonR Limited Edition masih mengandalkan dapur pacu yang sama dengan versi standarnya. City-car ini mendapat suplai tenaga sebesar 67 hp dengan torsi maksimum 90 Nm dari mesin 2-silinder 998cc.

Terakhir, harga Suzuki WagonR Limited Edition tergantung pada paket aksesori yang dipilih. Pertama ada yang seharga INR15.490 atau Rp3 jutaan dan INR25.490, sekitar Rp5,2 jutaan.


Saat ini, di India, versi standarnya dibanderol mulai INR485.000 yang setara dengan (Kurs INR1 = RP204). Sementara itu, di Indonesia, berdasarkan situs resmi Suzuki Indonesia, Suzuki WagonR dipasarkan dengan harga terendah Rp107,5 juta (OTR Jabodetabek).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR