HOME » BERITA » SUZUKI WAKU SPO DAN HANARE CONCEPT AKAN MEJENG PEKAN DEPAN

Suzuki Waku Spo dan Hanare Concept Akan Mejeng Pekan Depan

Dua mobil konsep Suzuki Waku Spo dan Hanare, akan dirilis dalam Tokyo Motor Show 2019. Suzuki Waku Spo akan menjadi mobil PHEV, sedangkan Hanare menjadi mobil otonom.

Kamis, 17 Oktober 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Waku Spo dan Hanare Concept Akan Mejeng Pekan Depan
Suzuki Waku Spo concept (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Suzuki Motor Corporation juga siap menggebrak panggung Toyota Motor Show 2019, di Jepang. Suzuki akan memamerkan dua mobil konsepnya, Waku Spo concept dan Hanare concept.

Melansir GaadiWaadi, Suzuki Waku Spo adalah mobil yang cocok untuk segmen small city car dengan tampang retro. Suzuki Waku Spo dihadirkan menjadi mobil Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Tapi eksterior Waku Spo juga bisa dipakai untuk mobil konvensional suatu hari nanti. Mobil konsep ini memiliki spion yang terpasang pada kap mesin, desainnya membulat, kaca depan tegak, dan kelir bodi dua warna.

1 dari 1 Halaman

Suzuki Hanare Concept

Suzuki Waku Spo dan Hanare Concept Akan Mejeng Pekan DepanSuzuki Hanare Concept

Sedangkan Hanare concept adalah mobil otonom. Mobil yang memiliki nama berarti pondok terpisah dalam bahasa Jepang itu, memiliki aura SUV keluarga dengan sentuhan desain modern.

Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat. Interiornya juga disebut sangat luas. Tampilan Suzuki Hanare concept yang berbasis AI ini mengingatkan dengan van tua milik Volkswagen.

 

BERI KOMENTAR