HOME » BERITA » SYAHRINI DIANGKAT JADI KETUA KOMUNITAS SUPERCAR

Syahrini Diangkat Jadi Ketua Komunitas Supercar

Sabtu, 03 Mei 2014 16:15

Syahrini Diangkat Jadi Ketua Komunitas Supercar
Ilustrasi: Syahrini dan Lamborghini (source by: merdeka.com)
Editor : Sony

Otosia.com - Sosok Syahrini yang terkenal sebagai seorang selebriti tanah air pecinta gaya hidup glamor seakan tak bisa dipisahkan dengan kegemarannya terhadap barang-barang mewah, termasuk tunggangan mewah macam Lamborghini Gallardo berlapis emas miliknya.

Baru-baru ini, dikutip dari Merdeka.com (03/05), sang pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut ditunjuk menjadi salah satu ketua private club supercar bernama Private Club Indonesia. Club pecinta mobil super tersebut ia dirikan bersama beberapa temannya yang juga merupakan pemilik supercar dan mobil sport.

Berdasarkan lansiran yang sama, Syahrini mengungkapkan kalau keanggotaan Private Club Indonesia tersebut khusus bagi para perempuan yang minimal memiliki mobil sport berpintu dua.

Penyanyi cantik tersebut mengungkapkan kalau ia ingin membuktikan bahwa club yang ia pimpin itu tidak akan kalah dengan komunitas pecinta otomotif lain yang notabene kebanyakan dipimpin oleh kaum Adam.

Tak hanya dijadikan wadah untuk para pemilik supercar saja, komunitas yang dipimpin Syahrini tersebut bertujuan untuk mengisi kegiatan mereka dengan kegiatan yang positif. Salah satu agenda utamanya adalah aktivitas sosial kemanusiaan.

(kpl/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER