HOME » BERITA » SYAHRINI SIAP NYETIR SENDIRI, ASAL MOBIL MUNGIL INI ADA DI INDONESIA

Syahrini Siap Nyetir Sendiri, Asal Mobil Mungil Ini Ada di Indonesia

Di balik kehidupannya yang glamor, siapa sangka Syahrini siap untuk menyetir mobil sendiri

Jum'at, 11 Desember 2020 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Syahrini Siap Nyetir Sendiri, Asal Mobil Mungil Ini Ada di Indonesia
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

OTOSIA.COM - Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan nama Syahrini. Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, wanita bernama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu dicap artis dengan bergelimang harta.

Di balik kehidupannya yang glamor, siapa sangka istri Reino Barack tersebut siap untuk menyetir mobil sendiri. Dengan pundi-pundi uang yang dimiliki, tentu membayar sopir pribadi sangatlah mudah. Lantas apa alasan Syahrini ingin menyetir sendiri? Berikut ulasannya.

1 dari 2 Halaman

Instargam/@princessyahrini

Melalui akun Instagram pribadinya @princessyahrini, Syahrini membagikan foto saat ia menjajal mobil mungil berwarna hijau putih. Diketahui potret tersebut diambil saat Syahrini di Jepang tahun 2019 lalu.

Syahrini tampaknya memang ingin mobil mungil tersebut segera masuk pasar otomotif Tanah Air. Bahkan jika sudah, maka ia siap menyetir mobil sendiri setiap hari.

"Lucu Juga Yaa Kalo Mobil Mungil Inieh Ada Di Indonesia, Mau Deh Nyetir Tiap Hari !" tulis Syahrini

"When In Japan ???????? 2019 !" tulisnya lagi.

2 dari 2 Halaman

Diketahui, mobil yang dijajal Syahrini itu adalah Toyota Coms atau T-Coms. Mobil listrik single seater ini diproduksi oleh Toyota Auto Body di Jepang. Mobil ini dikonsep sebagai kendaraan perkotaan yang menonjolkan kepraktisan dan kemudahan berkendara.

Kabarnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan Toyota Coms di Indonesia tahun depan. Mobil ini akan melengkapi jajaran kendaraan ramah lingkungan untuk program Eco Tourism di Nusa Dua, Bali.

"Toyota Coms menjadi salah satu mobil ramah lingkungan untuk Bali Project. Konsepnya mobility-sharing, lengkap dengan fasilitas charging juga," terang Anton saat dihubungi redaksi Otosia (19/11).

BERI KOMENTAR