HOME » BERITA » TABRAK 13 MOBIL, AUDI R8 SEWAAN SAMPAI TERBELAH JADI DUA

Tabrak 13 Mobil, Audi R8 Sewaan Sampai Terbelah Jadi Dua

Kecelakaan tragis dialami oleh mobil Audi R8 Spyder sewaan. Menabrak 13 mobil lain hingga terbelah menjadi dua

Sabtu, 12 September 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tabrak 13 Mobil, Audi R8 Sewaan Sampai Terbelah Jadi Dua
Audi R8 Spyder terbelah menjadi dua (Twitter/@Mason2901)

OTOSIA.COM - Mobil dengan performa tinggi harus dikendarai dengan ekstra hati-hati. Jika pengemudi terlena dengan tenaga yang dihasilkan, maka kecelakaan tragis bisa terjadi, seperti sebuah Audi R8 Spyder di Paris Nanterre, Prancis ini.

Melansir dari Carsscops, Audi R8 Spyder itu telah menabrak 13 mobil yang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya mobil yang disewa untuk acara pernikahan tersebut sampai terbelah menjadi dua.

Beberapa saksi mata menjelaskan jika sebelumnya memang terdengar raungan mesin yang cukup keras. Selain itu, diketahui bahwa mobil tersebut dikemudian oleh lebih dari satu orang. Atau bisa dikatakan, beberapa orang saling berpindah posisi untuk bergantikan menyetir.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Twitter @Mason2901, terlihat beberapa mobil di pinggir jalan mengalami kerusakan. Puing-puing kecelakaan pun berserakan di jalan. Bahkan parahnya ada satu mobil yang terbakar.

Di akhir video, terlihat mobil Audi R8 Spyder mengalami kerusakan parah. Bagian sisi kiri depan ringsek dan bagian belakang sudah tak berbentuk. Bahkan sampai terbelah menjadi dua.

2 dari 3 Halaman

Perlu diketahui, Audi R8 Spyder ditopang dengan mesin 5.2 liter V10. Dari dapur pacu tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 540 hp dan torsi 540 Nm. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 319 km/jam.

Jika menengok performa dari supercar tersebut, tak heran jika kondisi mobil sampai rusak parah. Jelas kerugian yang ditanggung pelaku sangat besar. Tidak hanya soal kerusakan mobil yang disewa, tetapi juga kendaraan yang telah ditabrak.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR