HOME » BERITA » TABRAK CHEVROLET CAMARO, TOYOTA LAND CRUISER KEDAPATAN ANGKUT 7 SENJATA API DAN 47 KG GANJA

Tabrak Chevrolet Camaro, Toyota Land Cruiser Kedapatan Angkut 7 Senjata Api dan 47 Kg Ganja

Mobil Toyota Land Cruiser yang menabrak Chevrolet Camaro di Australia rupanya membawa senjata api dan obat-obatan terlarang. Pengemudinya dikenai pasal berlapis.

Kamis, 17 Desember 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tabrak Chevrolet Camaro, Toyota Land Cruiser Kedapatan Angkut 7 Senjata Api dan 47 Kg Ganja
Kecelakaan Toyota Land Cruiser (Carscoops)

OTOSIA.COM - Toyota Land Cruiser menabrak Chevrolet Camaro dari arah belakang. Pada rekaman kamera dasbor, terlihat Toyota Land Cruiser melaju dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak Camaro berwarna merah di depannya.

Awalnya Camaro melaju dengan kecepatan normal di belakang mobil van putih. Saat Camaro itu mendekati truk di depannya, mobil merah itu ditabrak dari belakang oleh Land Cruiser.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (16/12/2020), kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (5/12/2020) di negara bagian New South Wales, Australia. Saat kecelakaan itu, kotak-kotak yang diangkut Land Cruiser tumpah ke jalanan.

1 dari 2 Halaman

Kotak-kotak yang diisi oleh kantorng tertutup vakum itu rupanya berisi total 47 kilogram marijuana (ganja) dan uang tunai lebih dari AUD 39.000 atau Rp 415 jutaan (Kurs AUD 1 = Rp 10.656). Saat digeledah polisi Nouw South Wales, di dalam Land Cruiser itu juga ada tujuh senjata api, amunisi dan bubuk putih yang diyakini adalah kokain.

Pengemudi diidentifikasi bernama Keit Anderson (37). Dia menderita luka ringan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit Wyong untuk pemeriksaan narkoba dan alkohol.

Anderson dikenai pasal berlapis dan diduga memasok sejumlah besar obat terlarang dan tidak menyimpan senjata api secara benar.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR