HOME » BERITA » TABRAK PEMOTOR, PENGEMUDI FORD MUSTANG DILAPORKAN KE POLISI OLEH AYAHNYA SENDIRI

Tabrak Pemotor, Pengemudi Ford Mustang Dilaporkan ke Polisi oleh Ayahnya Sendiri

Kabur usai menabrak pemotor, pengemudi Ford Mustang ini dilaporkan oleh ayahnya sendiri ke pihak kepolisian

Kamis, 05 November 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tabrak Pemotor, Pengemudi Ford Mustang Dilaporkan ke Polisi oleh Ayahnya Sendiri
Ilustrasi tabrakan Ford Mustang (Rushlane.com)

OTOSIA.COM - Kecelakaan di jalan raya, seperti tabrakan memang kerap terjadi. Pelaku yang menyebabkan insiden seperti itu harus bertanggung jawab baik secara hukum maupun kerugian yang dialami oleh korban.

Namun tak jarang pelaku tabrakan malah melarikan diri dan tidak mau bertanggung jawab. Hal itu pula yang dilakukan oleh pengemudi Ford Mustang di Bogota, Kolombia pada 31 Oktober 2020 lalu.

1 dari 3 Halaman

Melansir Carscoops, awal kejadiannya terjadi saat beberapa pengemudi memelankan kendaraannya ketika sampai di pemberhentian lampu lalu lintas.

Berdasarkan rekaman video dari dashcam sebuah mobil, terlihat ada pemotor yang melintas di sisi kiri. Pemotor tersebut memelankan tunggangannya dan ikut berhenti ketika lampu lalu lintas berwarna merah.

Namun tiba-tiba dari arah belakangnya ada Ford Mustang yang tampak melakukan pengereman mendadak. Laju mobil sampai ke kiri dan ke kanan seperti menghindari pemotor di depannya. Hanya saja hal itu tidak membuat mobil berhenti dan tetap menabrak pemotor.

Kejadian itu membuat pemotor terpelanting ke depan. Terlihat Ia langsung berdiri dan berjalan ke sisi kanan agar tak terlindas Ford Mustang tadi.

2 dari 3 Halaman

Bukannya berhenti dan bertanggung jawab, pengemudi Ford Mustang langsung tancap gas untuk melarikan diri.

Hanya saja pelariannya itu tak lama. Sebab sang ayah menghubungi pihak kepolisian dan menjelaskan bahwa anaknya terlibat dalam tabrak lari dengan korban seorang pemotor. Sehari setelah insiden kecelakaan, pelaku ditangkap polisi dan didakwa atas tuduhan berlapis.

Sementara itu, Ford Mustang yang dipakai untuk menabrak pemotor mengalami kerusakan berat. Di antaranya adalah di bagian pintu, bemper depan, dan roda.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR