HOME » BERITA » TABRAK PENYEBERANG JALAN, PEMOTOR NYARIS DISERUDUK TRUK SAAT COBA MENDAHULUI

Tabrak Penyeberang Jalan, Pemotor Nyaris Diseruduk Truk saat Coba Mendahului

Pengendara sepeda motor nyaris saja dihantam truk saat dia mencoba mendahuluinya.

Rabu, 09 September 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Tabrak Penyeberang Jalan, Pemotor Nyaris Diseruduk Truk saat Coba Mendahului
Kecelakaan di India (Cartoq)

OTOSIA.COM - Mendahului kendaraan lain saat berkendara di jalan raya sah-sah saja. Hanya saja perlu dilakukan pada waktu dan tempat yang tepat.

Bukan ketika kondisi lalu lintas sedang semerawut dan menyalip di posisi yang mungkin bisa disebut blind spot. Hal itu agar tak menyebabkan peristiwa fatal seperti kecelakaan.

Jika tetap ngotot melakukannya, mungkin insiden seperti yang terjadi di persimpangan di Kerala, India ini bisa jadi contohnya. Dilansir dari Cartoq, peristiwa kecelakaan itu terekam kamera CCTV yang mengarah ke jalan tersebut.

1 dari 3 Halaman

Pada video tersebut tampak lalu lintas yang cukup ramai di persimpangan yang terdapat bundaran kecil di tengahnya. Kendaraan-kendaraan pun bergerak di sekitarnya.

Hingga tampak sebuah truk melaju menuju bundaran persimpangan itu. Tapi dari sisi kanannya tiba-tiba pengendara skuter matik melaju dengan cepat.

2 dari 3 Halaman

Si pemotor itu mengambil jalur berlawanan. Di saat bersamaan, berdiri seseorang yang hendak menyeberang jalan. Pemotor itu pun tak sempat mengerem dan menabrak si penyeberang jalan.

Dia lalu jatuh dan mendarat tepat di depan truk. Beruntung si pengemudi truk berhasil menginjak rem dan membuat truk berhenti pada waktu yang tepat. Warga pun berbondong mengerubutinya. Tak dikethaui secara pasti bagaimana kondisi pengendara skuter itu usai terjatuh.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR