HOME » BERITA » TAF KEMBANGKAN FITUR APLIKASI CICILAN MOBIL TOYOTA DAN DAIHATSU

TAF Kembangkan Fitur Aplikasi Cicilan Mobil Toyota dan Daihatsu

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengembangkan dan menambah fitur FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) untuk kredit Toyota, Daihatsu dan Lexus.

Minggu, 24 Oktober 2021 10:15 Editor : Nazarudin Ray
TAF Kembangkan Fitur Aplikasi Cicilan Mobil Toyota dan Daihatsu
TAF Jakarta Service Lounge (Istimewa)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) secara daring, Jumat (22/10/2021).

Perusahaan leasing untuk Toyota, Daihatsu, dan Lexus ini memberikan pembaharuan fitur-fitur pada aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan pembiayaan terbaru JSL

"Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF," ujar Agus Prayitno Wirawan selaku Presiden Direktur TAF.

1 dari 3 Halaman

Sebelumnya aplikasi Flex memiliki fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB,

Sedangkan pengembangan fitur terbaru meliputi Digital Signature, Personalized Product Offering, Application Tracker, Referensi, Informasi Kredit, dan Pembayaran.

2 dari 3 Halaman

JSL

Untuk layanan terpusat atau JSL, konsumen sekitar kota Jakarta yang ingin kredit ketiga merek tersebut dapat mendatangiLotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

Berbeda dengan waktu operasional kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya. Layanan TAF Jakarta Service Lounge mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam.

"Jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga," terang Deby Susianti selaku CRM Department Head TAF.

3 dari 3 Halaman

Menurut Deby, TAF - Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX, juga tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter.

"Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual," tutup Deby.

BERI KOMENTAR