HOME » BERITA » TAHAN RASA PENASARANMU, YAMAHA FREEGO TAK LAGI BISA DIJAJAL DI IMOS 2018

Tahan Rasa Penasaranmu, Yamaha FreeGo Tak Lagi Bisa Dijajal di IMOS 2018

Kehadiran Yamaha FreeGo berhasil menggebrak Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Tak sedikit pengunjung yang penasaran ingin menjajal skuter matik 125cc itu.

Jum'at, 02 November 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha FreeGo (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Kehadiran Yamaha FreeGo berhasil menggebrak Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Tak sedikit pengunjung yang penasaran ingin menjajal skuter matik 125cc itu.

Yamaha pun sempat menyediakan unit test ride untuk motor seharga Rp 18,5 juta itu. Tapi sepertinya tak lama, sebab saat Liputan6.com hendak mencobanya, sudah tak bisa lagi. Bahkan, di area test ride, Yamaha FreeGo sudah tertutup kain hitam.

"Test ride FreeGo ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Permintaan langsung dari pihak Yamaha," jelas salah seorang petugas di area test ride kepada Liputan6.com, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, pihak Yamaha Indonesia sendiri menjelaskan jika unit test ride FreeGo memang sudah tak bisa dites. Pasalnya, unit test tersebut bakal dibawa ke Head Office (HO) untuk persiapan acara test ride untuk media pada 8 November 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Yamaha FreeGo hadir dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Bahkan dilengkapi ABS yang mana belum pernah ada pada skuter kelas 125cc sebelumnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR