HOME » BERITA » TAHU MOBIL ROLLS-ROYCE MILIKNYA TERGORES, RAFFI AHMAD TERKESAN SANTAI

Tahu Mobil Rolls-Royce Miliknya Tergores, Raffi Ahmad Terkesan Santai

Raffi Ahmad menunjukkan beberapa koleksi sepeda motor dan mobil mewahnya. Tapi di tengah penjelasan itu, dia baru mengetahui mobil Rolls-Royce Ghost miliknya tergores.

Selasa, 07 April 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tahu Mobil Rolls-Royce Miliknya Tergores, Raffi Ahmad Terkesan Santai
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki koleksi barang mewah terbanyak. Mulai dari rumah mewah hingga kendaraan mewah, termasuk sepeda motor dan mobil.

Baru-baru ini dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Kuy Entertainment, Raffi Ahmad menunjukkan beberapa koleksi sepeda motor dan mobil mewahnya. Melansir Merdeka.com, dalam video tersebut, Raffi tak hanya menunjukkan dan menyebut harganya, tapi dia sempat menceritakan asal-usul kepemilikan kendaraan mewah miliknya.

Suami Nagita Slavina itu memulai dengan menunjukkan sepeda motor bergaya cafe racer milikny, yang memiliki harga sekitar Rp 50 juta. "Mungkin harganya enggak sampai Rp 100 juta sih, 50 jutaan atau 70 jutaan tapi enggak tahu harganya sekarang berapa," kata Raffi.

1 dari 4 Halaman

(Youtube/Kuy Entertainment)

Lalu Raffi menunjukkan motor Triumph Bonneville. Sepeda motor itu memiliki kesan tersendiri bagi Raffi. Harganya sekitar Rp 300 juta.

"Ini kalau kisaran harga, dulu ya, gue beli Triumph ini dulu enggak sampai Rp 300 juta. Tapi sekarang harganya udah naik," katanya.

Selain Triumph, ada juga Ducati Diavel yang memiliki harga Rp 300 juta. "Kalau ini gue beli dulu Rp 300 juta, sekarang barunya udah di atas Rp 500 juta," tambahnya.

Selanjutnya ada KTM Duke yang dibandrol Rp 300 juta. "KTM ini gue dulu beli 300 something, sekarang mungkin udah pada naik," lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

(Youtube/Kuy Entertainment)

Tak hanya sepeda motor yang tertangkap kamera dalam video tersebut, Raffi juga masih punya sepeda mtoor lain. Dia menyebutkan ada Vespa sespan, Harley Daidson hingga Spyder Motorbike.

Saat menunjukkan koleksi mobilnya, Raffi bermula dari Toyota Alphard yang dia modifikasi habis-habisan. Dia menyebutkan biaya modifikasi selangit.

"Jadi Alphard ini gue dah habis Rp 1,5 miliar," ungkap Raffi.

3 dari 4 Halaman

(Youtube/Kuy Entertainment)

Selain mobil sejuta umat di kalangan para 'Sultan' itu, Raffi juga memiliki Mercedes-Benz G63 2019 berwarna hitam. Mobil seharga Rp 7,5 miliar menurut Raffi sempat bersaing dengan Lamborghini Urus bagi dirinya. Pasalnya kala hendak membelinya dia mengaku juga tengah mempertimbangkan memboyong Lamborghini Urus.

4 dari 4 Halaman

(Youtube/Kuy Entertainment)

Semakin mewah, Raffi pun menunjukkan Rolls-Royce Ghost yang memiliki harga sekitar Rp 13 miliar. Tapi saat menjelaskan Ghost itu, dia melihat ada goresan pada bagian penutup ornamen Rolls-Royce Ghost miliknya. 

(Youtube/Kuy Entertainment)

Goresan itu tampak jelas. Dia cukup terkejut, tapi hanya menanggapi seadanya setelah seseorang menjelaskan mengapa mobil itu bisa tergores.

"Yah gue baru tau ke geret lho guys," begitu tanggapannya.

BERI KOMENTAR