HOME » BERITA » TAHUN 2017 DATSUN TRANSMISI OTOMATIS MELUNCUR

Tahun 2017 Datsun Transmisi Otomatis Meluncur

Jum'at, 27 Januari 2017 13:15

Tahun 2017 Datsun Transmisi Otomatis Meluncur
Ilustrasi Mobil Datsun (Foto: arsip otosia.com)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tiga tahun hadir di Tanah Air, Datsun Indonesia belum menghadirkan varian bertransmisi otomatis di lininya. Padahal segmen LCGC (Low Cost Green Car) yang menjadi fokus Datsun Indonesia saat ini semakin ramai pemain. Bahkan, beberapa kompetitor telah menghadirkan varian transmisi otomatis. Lantas kapankah Datsun Indonesia menyediakan varian tersebut?

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja yang ditemui di Bandung, Kamis (26/01) mengatakan bahwa pihaknya akan melengkapi lini produknya dengan transmisi otomatis di tahun 2017. Sayangnya, Indri tak mengungkapkan secara jelas waktu pastinya.

"Saat ini saya belum bisa bocorin. Tapi yang pasti 2017 ini akan menjadi sebuah terobosan, Datsun kembali dengan menghadirkan inovasi terbaru," jelas Indri.

Dengan adanya penambahan tersebut, Datsun Indonesia berharap dapat menggaet pasar di segmen LCGC lebih luas lagi. Dimana segmen itu diyakini makin diminati oleh konsumen, lantaran banyaknya produk yag ditawarkan.

"Sekarang ini kami hanya main di segmen 70 persen yakni transmisi manual. Tapi kalau kita main di varian otomatis, pastinya kita akan ada penambahan 30 persen. Jadi bisa main 100 persen di segmen LCGC gitu. jadi tentunya akan ada penambahan. Ada kemungkinan perpindahan dari manual ke matic, karena memang kita melihat tendensi matic itu terus bertambah," jelas Indri.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER