HOME » BERITA » TAHUN DEPAN, HONDA AKAN LUNCURKAN BANYAK MODEL BARU

Tahun Depan, Honda Akan Luncurkan Banyak Model Baru

Minggu, 30 November 2014 15:00

Tahun Depan, Honda Akan Luncurkan Banyak Model Baru
Editor : Sony

Otosia.com - Rencananya, hampir semua model sepeda motor Honda yang pernah dipamerkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang digelar beberapa waktu lalu, akan segera terwujud. Pasalnya, pada tahun 2015 nanti, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong beberapa model yang dipajang di pameran sepeda motor tersebut.

Hal ini dikatakan Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Widjaya, di Uluwatu, Bali (29/11), bahwa Honda akan segera mewujudkan keinginan konsumen di Indonesia untuk memiliki sepeda motor premium, khususnya tipe sport.

"Kita akan coba datangkan langsung model-model sport Honda yang pernah dipajang di IMOS beberapa waktu lalu. Kemungkinan di Semester I atau sebelum lebaran, salah satunya akan kita luncurkan," ungkap Thomas.

Namun Thomas masih enggan menyebut secara rinci model sport mana yang akan dijual di Tanah Air. Akan tetapi, diperkirakan Honda akan mendatangkan model street bike bermesin 650 cc guna bermain di segmen motor premium bersama Kawasaki ER-6.

Menurutnya, model street bike yang dipunyai Honda, yaitu CB650R pastinya akan dikhususkan untuk pasar premium. Honda pun sudah bersiap untuk memberikan pelayanan untuk konsumen di segmen tersebut. Untuk pasar di Indonesia, Thomas menyebut model tersebut akan bermain di kisaran harga Rp 200-Rp 300 juta.

Lebih lanjut Thomas menyatakan bahwa pada tahun depan AHM tidak hanya menghadirkan motorsport premium, akan tetapi juga meluncurkan model-model baru lainnya. "Pokoknya tahun depan banyak kejutan dengan kehadiran beberapa produk terbaru kita. Kita tunggu saja tahun depan," janjinya.(kpl/tr/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER