HOME » BERITA » TAHUN KE-2, JUMLAH PENGUNJUNG IIMS SETARA GIIAS?

Tahun Ke-2, Jumlah Pengunjung IIMS Setara GIIAS?

Senin, 18 April 2016 17:15 Editor : Sony
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Dua penyelenggaraan akbar otomotif mulai terselenggara tahun lalu, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show. Masing-masing pun berebut pengunjung karena berlangsung pada waktu yang bersamaan.

GIIAS saat itu lebih ramai dari IIMS. Namun, kini, dengan penyelengaraan di awal, IIMS mencatatkan jumlah pengunjung seramai GIIAS tahun lalu.

Catatan hingga Sabtu (16/4) malam, total pengunjung menembus angka target, yaitu 388.334 orang

"Alhamdulillah, IIMS 2016 mencatat rekor terbaru angka pengunjung. Melampaui yang kami targetkan dari awal yaitu 380.000 pengunjung," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Minggu (17/4) pagi.

Ditambah dengan pengunjung pada Minggu itu, menurut pihak Dyandra, maka hampir dipastikan angkanya bisa menembus angka 400.000-an, dan membuat rekor baru, yang pada tahun lalu diprediksi tercatat dengan angka yang serupa pada GIIAS.

Hendra menegaskan, pencapaian itu tak lepas dari konsep 'The Essence of Motor Show', dengan makin banyaknya pula aspek entertainment di dalamnya, yang sejak tahun lalu menjadi roh baru penyelenggaraan IIMS. Perpindahan jadwal pameran dari biasanya di Semester II (Agustus-September) ke Semester I (April) pun turut berperan besar.

(kpl/why/sno)

BERI KOMENTAR