HOME » BERITA » TAJIR MELINTIR, RAFFI AHMAD TAWAR MOBIL BABE CABITA RATUSAN JUTA

Tajir Melintir, Raffi Ahmad Tawar Mobil Babe Cabita Ratusan Juta

Awalnya Babe Cabita hanya berniat ajak Rafathar jalan-jalan pakai mobilnya. Tanpa disangka kendaraan yang baru dimiliki Babe tersebut malah ditawar Raffi.

Selasa, 02 Juni 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tajir Melintir, Raffi Ahmad Tawar Mobil Babe Cabita Ratusan Juta
Babe Cabita/instagram @babecabita. ©2019 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sultan Andara, yah itulah julukan yang diberikan kepada Raffi Ahmad. Karena saking tajirnya, terkadang Raffi dalam membeli sesuatu tak perlu pikir panjang.

Itu ia lakukan kembali saat berjumpa dengan komedian Babe Cabita ketika. Dirinya menawar mobil Babe senilai Rp300 juta. Hal itu terungkap melalui Instagram @babecabiita (1/6).

Dalam keterangannya, awalnya Babe hanya berniat ajak Rafathar jalan-jalan pakai mobil tersebut. Tanpa disangka kendaraan yang baru dimiliki Babe tersebut malah ditawar Raffi.

1 dari 2 Halaman

Instagram @babecabiita 2020 Merdeka.com

Babe pun mengatakan bahwa mobil tersebut ditawar oleh Raffi senilai Rp300 juta. Meski begitu, belum dipaparkan secara jelas apakah Babe resmi menjualnya kepada Raffi atau tidak.

"Adoooh mobil baru aja jadi, niat cuma bawa rafathar jalan jalan malah ditawar 300jt ama sultan andara," kata Babe.

Mendapat tawaran tersebut dari Raffi, Babe pun bingung dan galau. Soalnya, mobil tersebut belum lama dimiliki oleh Babe.

"Galaaaau akoh," kata Babe.

2 dari 2 Halaman

Jelas postingan tersebut banjir komentar. Ada yang meminta untuk melepas saja dengan harga tinggi dan ada pula yang mengusulkan tukar guling dengan Lamborghini.

"Ajak barter sama lambor be," kata @youdd.m.

"Tarok aja 2m bakal di angkut juga bang," kata @rendralucky.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR