HOME » BERITA » TAJIR MELINTIR, RAFFI AHMAD UBAH VESPA SEHARGA RP50 JUTA JADI MEJA DI RUMAHNYA

Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ubah Vespa Seharga Rp50 Juta Jadi Meja di Rumahnya

Mungkin karena saking kayanya, artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, ubah motor Vespa Kongo miliknya jadi sebuah meja

Kamis, 12 Maret 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ubah Vespa Seharga Rp50 Juta Jadi Meja di Rumahnya
Raffi Ahmad. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Mungkin karena saking kayanya, artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, ubah motor Vespa Kongo miliknya jadi sebuah meja. Padahal, harga dari skuter tersebut ditaksir sampai Rp50 juta.

Keunikan meja dari motor mahal itu sukses membuat Sule pun ikut melongo melihatnya. Sule bahkan tak segan memuji Raffi hebat karena meja dari vespa itu.

Dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Salut!!! Sisi Lain Dari raffi Ahmad, Gak Banyak Orang Tahu Dia Ternyata' yang tayang 10 Maret 2020, Sule bertandang ke rumah Raffi di Green Andara Residence, Depok.

1 dari 4 Halaman

YouTube Sule Channel 2020 Merdeka.com

Di sana, Raffi mengajak ayah dari Rizky Febian itu berkeliling rumahnya. Saat ke area belakang studio milik Raffi yang lokasinya tepat berada di samping rumahnya, Sule terkejut melihat satu unit vespa.

Vespa berwarna kuning itu disulap Raffi menjadi meja di halaman belakang untuk area bersantai. Melihat hal tersebut, Sule pun memuji Raffi.

"Meja nya Vespa euy, hebat ya si Raffi," kata Sule.

2 dari 4 Halaman

YouTube Sule Channel 2020 Merdeka.com

Raffi pun kemudian menceritakan bahwa Vespa tersebut sudah rusak hingga akhirnya ia jadikan meja. Meski begitu, mesin motor tersebut pun telah dijual oleh Raffi.

"Jadi ini dijadikan meja tapi mesinnya udah dijual," papar Raffi.

3 dari 4 Halaman

Sule mengetahui bahwa Vespa tersebut tak murah. Dari saluran YouTube nya itu, Sule menampilkan harga Vespa yang dijadikan meja oleh Raffi itu mencapai Rp50 juta.

"Ini Vespa mahal kan Kongo," kata Sule.

4 dari 4 Halaman

YouTube Sule Channel 2020 Merdeka.com

Raffi nampaknya terlalu sayang bila harus menjual motor tersebut. Hingga akhirnya ya hanya menjual mesin motornya dan menjadikan badan motor sebagai meja.

"Cuma mesinnya udah rusak, udah saya jual tapi saya rapihin," terang Raffi.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR