HOME » BERITA » TAK ADA ANTI MALING MOBIL YANG LEBIH EFEKTIF DARI CARA INI!

Tak Ada Anti Maling Mobil yang Lebih Efektif dari Cara Ini!

Selasa, 02 Mei 2017 12:15

Tak Ada Anti Maling Mobil yang Lebih Efektif dari Cara Ini!
Maling Mobil (foto: 9gag)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahun 2015 yang lalu bagi banyak pengendara mobil dan motor merupakan salah satu tahun kelabu dimana banyaknya perampokan dan pembegalan mobil maupun kendaraan lainnya mencapai salah satu level tertingginya dalam sejarah perlalu lintasan di Indonesia.

Untungnya, setidaknya hingga 2016 dan awal 2017 ini rekor tersebut tak tersentuh dan angkanya cukup menurun berkat partisipasi petugas kepolisian dan masyarakat. Salah satu yang bisa mengatasinya adalah dengan adanya alarm dan antisipasi kejahatan.

Sayangnya, terkadang alarm-pun masih bisa diakali. Nah video dari 9gag yang satu ini mungkin bisa dijadikan referensi supaya maling tak lagi berhasil menghajar mobil pemilik kendaraan atau yang lainnya. Dengan menggunakan apa? Menggunakan simpanse!

Namanya juga situs becandaan, Otolovers. Mari dilihat bagaimana si monyet ini menghajar 'monyet' lainnya yang berusaha untuk merampok sebuah mobil di area parkir. Tak cuma menjaga, monyet tersebut juga menghajar si maling sampai KO.

Setelahnya simpanse tersebut langsung membuangnya ke sungai. Sadis Otolovers. Tapi kadang-kadang cara demikian harus dilakukan. Jangan lupa, supaya ventilasi mobil, makanan simpanse tetap dijaga supaya tak kelaparan di dalam mobil, plus asuransi kesehatan dan upah UMR buat simpansenya ya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER