HOME » BERITA » TAK ADA LAWAN, EMAK-EMAK BERDASTER TAKLUKAN TANJAKAN CURAM PAKAI YAMAHA AEROX

Tak Ada Lawan, Emak-emak Berdaster Taklukan Tanjakan Curam Pakai Yamaha Aerox

Berikut ini video emak-emak berdaster taklukan tanjakan curam pakai Aerox

Jum'at, 15 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Ada Lawan, Emak-emak Berdaster Taklukan Tanjakan Curam Pakai Yamaha Aerox
Emak-emak naik Aerox (Instagram/@trailklasik)

OTOSIA.COM - Jika ada emak-emak sudah memegang setang motor, rasa-rasanya tak akan ada yang bisa melawan. Sebab aksinya saat motoran kerap bikin melong, seperti sein ke kiri tapi malah belok ke kanan.

Tak sampai di situ saja, baru-baru ini ada aksi emak-emak naik motor yang bikin takjub. Pasalnya ia bisa menaklukkan tanjakan curam dengan mengendarai motor matik. Video yang memerlihatkan aksi ini diunggah oleh akun Instagram @trailklasik pada 8 Oktober 2021 lalu.

1 dari 6 Halaman

Naik Yamaha Aerox

Awalnya terlihat ada emak-emak berdaster yang tengah mengendarai Yamaha Aerox. Ia berada di sebuah jalur yang memang khusus untuk acara adu tangkas motor trail.

Benar saja beberapa saat kemudian emak-emak itu geber Aerox hingga melaju kencang. Rupanya ia hendak menaklukkan tanjakan curam yang ada di depannya.

2 dari 6 Halaman

Meski melaju di jalan tanah emak-emak tersebut tampak tak kesulitan. Ketika jalan mulai menanjak ia sempat kehilangan kendali, namun beruntung tak sampai terjatuh.

Emak-emak berdaster hijau itu pun berhasil menaklukan tanjakan curam tersebut. "Ibu-ibu mau ke pasar lets go go go," kata perekam video.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Jelas di atas di iming imingin duit itu..jdi bisa smpe atas..the power of emak emak..," tulis cuttingartpringse

"Bukan maen !!! Gak ada obat lah emak2 mah," jelas hallo_kartika

"Ora ada lawan habaha," komentar wildanum.mukh

"Verja modif + piksen skin epic ketar ketir melihatnya," tulis rexxtentacion

"Anak trail minder ngeliat ini," komentar abdrrhmn_abdn

4 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TRAIL KLASIK INDONESIA (@trailklasik)

 

 

5 dari 6 Halaman

Emak-emak Pemotor Nekat Lawan Arus Lalin, Dihadang Tapi Malah Ngeyel Tak Mau Minggir

Emak-emak pemotor (Facebook/Barachella Kuekuatsheu)

Aksi emak-emak motoran dan membuat heboh juga sempat terjadi beberapa waktu lalu. Pasalnya ada emak-emak yang nekat melawan arus lalu lintas (lalin), namun saat dihadang malah ngeyel tak mau minggir. Kejadian ini pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Barachella Kuekuatsheu pada Jumat (3/9/2021).

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada seorang emak-emak pemotor yang berhenti di tengah jalan. Pengendara bernopol AB 6932 FG itu ternyata telah melawan arah. Namun saat dihadang pengendara lain alias perekam video ia malah ngeyel tak mau minggir.

"Ibu ini di depan SDN mau belok nggak mau minggir, di tengah jalan," kata pria yang menghadangnya.

6 dari 6 Halaman

Sementara itu, emak-emak tersebut bealasan jika ingin belok ke utara. Padahal belokannya masih cukup jauh, namun emak-emak itu tetap memaksa untuk melawan arus.

"Belokannya masih jauh lho, dia melawan arah lho," tuturnya lagi.

Sebenarnya cukup banyak pengendara yang turut melawan arus lalin. Namun ketika dihadang mereka langsung kembali ke jalurnya. Hanya saja hal itu tak berlaku bagi emak-emak tadi.

"tkp -> per4an tanpa lampu merah, timur per4an balaikota
kronologis -> ibu tsb dan beberapa motor lain melawan arus(tp cman ibu tsb yg NGEYEL, yg lain kembali kejalurnya), ibu tsb beralasan mau belok ke utara," tulis akun tersebut.

BERI KOMENTAR