HOME » BERITA » TAK ADA MITSUBISHI DELICA BARU TAHUN INI

Tak Ada Mitsubishi Delica Baru Tahun Ini

Senin, 19 Februari 2018 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Mitsubishi global beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan Delica terbaru. Foto tersebut beredar di dunia maya dan telah banyak diberitakan.

Delica sendiri juga dipasarkan di Indonesia. Hanya saja mobil tersebut berkontribusi tidak terlalu besar terhadap penjualan PT Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Lantas akankah MMKSI menghadirkan generasi terbaru atau setidaknya facelift untuk Delica?

"Sampai saat ini kami belum punya rencana (mendatangkan Delica baru)," jelas Osamu Iwaba selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Keputusan tersebut didasari atas fokus MMKSI terhadap dua model andalannya saat ini, yaitu Pajero Sport dan Xpander. Delica sendiri dikatakan Iwaba memiliki segmen pasar yang terbilang unik dan terus mengalami pegerucutan.

"Segmen ini sangat unik, tapi jika kita lihat segmen ini sedikit mengecil, karena ada high SUV yang sangat bagus dan dari segi harga hampir mendekati segmen Delica," jelas Iwaba.

Namun demikian MMKSI akan tetap melakukan penjualan terhadap Delica di Indonesia. Mobil berbadan bongsor yang diimpor dari Jepang tersebut menurut Iwaba masih memiliki permintaan pasar yang cukup baik, khususnya di segmen fleet.

"Saya sendiri sebenarnya mengendarai Delica, dan mobil ini sangat bagus dan reliable. Kami memiliki demand khususnya untuk kebutuhan perusahaan," jelas Iwaba.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR