HOME » BERITA » TAK ADA TRANSMISI OTOMATIS, TATA HARRIER HANYA PUNYA MANUAL

Tak Ada Transmisi Otomatis, Tata Harrier Hanya Punya Manual

Detail dan spesifikasi Tata Harrier sudah tersebar untuk publik meskipun jadwal peluncurannya masih cukup lama. SUV anyar ini akan ditenagai mesin diesel 2.0L Kryotec bertenaga 140 hp.

Rabu, 07 November 2018 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tata Harrier versi India (Autocar India)

OTOSIA.COM - Detail dan spesifikasi Tata Harrier sudah tersebar untuk publik meskipun jadwal peluncurannya masih cukup lama. SUV anyar ini akan ditenagai mesin diesel 2.0L Kryotec bertenaga 140 hp.

Mesin tersebut akan dipadukan dengan girboks manual 6-percepatan. SUV 5-penumpang ini juga sebelumnya dikabarkan akan disokong transmisi otomatis 6-percepatan dari Hyundai.

Melansir Autocar India, sepertinya konsumen yang sudah menanti versi otomatis harus lebih bersabar. Sebab, Harrier yang meluncur tahun 2018 hanya akan memiliki opsi transmisi manual saja dengan sistem front-wheel drive.

Transmisi otomatis Harrier baru akan meluncur setelah versi manual menjalani debutnya. Versi otomatis Harrier akan menyokong Harrier varian 7-penumpang pada 2019 mendatang.

Kabarnya, versi girboks otomatis akan menjalani debutnya sebagai SUV yang sudah memenuhi standar BS-VI. Transmisi otomatis ini akan menggunakan sistem all-wheel drive. Girboks otomatis itu akan menyalurkan tenaga 170 hp dari mesin 2.0 Kryotec.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR