HOME » BERITA » TAK AKAN PERNAH ADA MOBIL SUV DARI MCLAREN

Tak Akan Pernah Ada Mobil SUV dari McLaren

Bisa dibilang bahwa SUV menjadi salah satu model mobil yang tengah digandrungi masyarakat.

Selasa, 24 April 2018 14:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : cars.mclaren.press

OTOSIA.COM - Bisa dibilang bahwa SUV menjadi salah satu model mobil yang tengah digandrungi masyarakat. Hal ini ternyata mampu mengubah pendirian pabrikan yang dulunya hanya berfokus pada sport car.

Setidaknya perusahaan tersohor asal Italia, Lamborghini telah menghadirkan Lamborghini Urus. Selain itu juga ada Maserati dengan Maserati Lecanti dan FUV (Ferrari Utility Vehicle) milik pabrikan Italia lainnya, Ferrari.

Lantas, apakah hal ini juga akan mempengaruhi pendirian produsen sport car lainnya? Dilansir dari Thetruthaboutcars.com, nampaknya McLaren menolak adanya kemungkinan tersebut.

Dan Parry-Williams, Kepala Desain McLaren, menegaskan bahwa pihaknya tak tertarik untuk mengembangkan sebuah SUV super. Ia menambahkan bahwa McLaren akan terus berfokus pada sport car yang menawarkan kecepatan tinggi.

Parry-Williams pun mengatakan bahwa pembuatan SUV tak sesuai dengan cita-cita dan misi Mclaren. Ketegasan ini sebenarnya sudah pernah dilontarkan pada 2015 lalu oleh Wyne Bruce selaku Head of Public Relations McLaren.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR