HOME » BERITA » TAK BANYAK YANG TAHU, ALASAN KACA MOBIL BUTUH WINDOW VISORS

Tak Banyak yang Tahu, Alasan Kaca Mobil Butuh Window Visors

Window visor bukan hanya sekadar aksesori untuk mempercantik mobil. Window visor memiliki banyak keuntungan, salah satunya untuk menjaga kondisi interior mobil.

Selasa, 19 Maret 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi (Nissan)

OTOSIA.COM - Window visor itu komponen yang terpasang di bagaian atas kaca atau bingkai pintu mobil. window visor bukan hanya sekadar aksesori saja untuk mempercantik mobil.

Ada banyak fungsi penting lho. Menurut laman resmi Nissan Indonesia, window visor bisa melindungi interior mobil dari hujan atau hal lain jika jendela sedikit terbuka.

Bahkan saat pintu terbuka, air hukan dari atas atap mobil tidak akan masuk ke dalam interior karena ada window visor yang menahannya. Dengan begitu, interior mobil akan tetap aman dari percikan air hujan yang bisa meninggalkan bekas dan membuat tampilan interior kurang menarik.

Selain itu, juga bisa meredam suara bising jalanan yang cukup mengganggu. Sebab, window visoe bisa mengarahkan aliran udara pada mesin shingga mampu meredam suara berisik yang kemungkinan muncul ketika sedang berkendara pada kecepatan sedang.

Dengan demikian, berkendara akan lebih nyaman. Itulah kenapa window visor ini dianjurkan untuk dipasang pada mobil Otolovers.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR