HOME » BERITA » TAK BERHENTI, VESPA INDONESIA AKAN RILIS EDISI SPESIAL LAGI

Tak Berhenti, Vespa Indonesia Akan Rilis Edisi Spesial Lagi

Vespa Indonesia akan kembali menghadirkan Vespa spesial setelah Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Senin, 28 September 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Tak Berhenti, Vespa Indonesia Akan Rilis Edisi Spesial Lagi
Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties (Piaggio)

OTOSIA.COM - Vespa Primavera Sean Wotherspoon berhasil menggegerkan netizen. Wajar saja, harga resmi skuter tersebut Rp85 juta dan kini telah dijual oleh para reseller dengan banderol di atas Rp100 juta, bahkan Rp150 jutaan di Indonesia.

Rupanya, pabrikan asal Italia itu masih belum berhenti. Hal ini sesuai dengan pernyataan dari President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat peluncuran Vespa Primavera Sean Wotherspoon beberapa waktu lalu.

1 dari 3 Halaman

"Kami tidak akan berhenti. Akan ada lagi 3 Vespa yang akan dirilis di tahun ini. Kami juga masih memiliki brand lain, yaitu Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi," terang Marco.

Salah satu dari 3 skuter itu mulai terungkap. Belum lama ini, akun Instagram Vespa Indonesia mengunggah sebuah teaser dari produk terbarunya, dan diduga kuat sebagai Vespa Racing Sixties Edition.

2 dari 3 Halaman

 

Di beberapa negara, model ini memiliki 2 varian, yakni Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Keduanya terinspirasi dari Vespa yang turun di ajang balap pada era 1960-an.

Baik Vespa Sprint Racing Sixties maupun Vespa GTS 300 HPE memiliki sentuhan garis yang cukup kontras di sektor depannya. Selain itu, ada juga beberapa detail kecil, seperti spion hitam, velg berwarna emas, dan sepasang garis pada body.

3 dari 3 Halaman

Vespa Sprint Racing Sixties

Masih belum ada informasi resmi terkait waktu peluncuran Vespa Racing Sixties Edition. Tapi, Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, sempat menyebut bahwa edisi spesial ini akan dirilis dalam waktu dekat.

"(Vespa Racing Sixties) akan segera kami luncurkan. Ditunggu saja," terang Robby saat dihubungi redaksi Otosia beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR