HOME » BERITA » TAK CUKUP RUSAK MOTOR, PRIA INI JUGA BAKAR STNK

Tak Cukup Rusak Motor, Pria Ini Juga Bakar STNK

Jum'at, 08 Februari 2019 13:47 Editor : Cornelius Candra
Pria bakar STNK (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kemarin (7/2) media sosial dihebohkan dengan video perusakan sepeda motor Honda Scoopy, oleh pengendaranya, Adi Saputra (21), di Jalan Letnan Soetopo, BSD Kota Tangerang Selatan.

Tak cukup sampai disitu, media sosial kembali digegerkan dengan beredarnya video pembakaran STNK yang diduga adalah Adi Saputra pada sore harinya.

Dalam video berdurasi 1.24 menit itu, pria yang mengenakan kaus oblong putih tersebut, terlihat membakar kertas diduga adalah Surat Tanda Nomor Kendaraan.

Sambil menghisap rokok di mulutnya, tangan kanan pria yang ada dalam video itu, terlihat memegang korek api gas, sementara tangan kiri pria tersebut, memegang STNK yang telah terbuka dari plastik bening pelindungnya.

"Kan tadi nanyain STNK nih, ini-ini STNK-nya ini. Pembakaran STNK," ucap pria dalam video itu.

Pria diduga mirip Adi Saputra itu, sepertinya juga dibantu oleh orang lain, yang melakukan perekaman atas video yang beredar ini.

"Nih tadi nanya surat-suratnya kan, tadi baru motor gua ancurin, nih suratnya gua bakar nih," kata pria tersebut.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Anggara, belum dapat memastikan pria pembakar diduga STNK itu. "Enggak tahu, belum bisa dipastikan," singkat dia dalam Merdeka.com.

Dimintai keterangan lain dari Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, menjawab singkat. "Nanti ya, proses penyelidikan masih berjalan, sabar ya," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR