HOME » BERITA » TAK CUMA KEREN, AKSESORI HONDA PCX INI BISA LINDUNGI MOTOR

Tak Cuma Keren, Aksesori Honda PCX Ini Bisa Lindungi Motor

Aksesori Honda PCX ini berfungsi ganda, motor makin ganteng dan terlindungi dari benturan.

Rabu, 01 Januari 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Tak Cuma Keren, Aksesori Honda PCX Ini Bisa Lindungi Motor
Aksesori Honda PCX (Istimewa)

OTOSIA.COM - Tak Cuma Keren, Aksesori Honda PCX Ini Bisa Lindungi Motor

Penambahan aksesoris selain dapat mempercatik tampilan sepeda motor juga menambah rasa bangga pemiliknya. Motor akan enak dipandang, bukan hanya oleh pemiliknya tapi juga pengendara lain di jalan.

Omong-omong soal aksesoris, belum lama ini Hayaidesu merilis body protector terbaru untuk All New Honda PCX 150. Peluncurannya sendiri berangkat dari keinginan banyak pemilik PCX agar ada desain pemanis dan kekinian, terutama warna body protector.

"Mereka banyak yang mau warna body protector Hayaidesu yang keren, kekinian dengan daya rekat kuat. Selain itu body protector Hayaidesu juga melindungi motor dari benturan," buka Pramondiaz selaku GM Marketing PT Arga Mega Mandiri selaku pemasar Hayaidesu.

Menurut Pramondoza, body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150tersebut terbagi dalam sembilan titik pemasangan. "Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores," kata Pramondiaz selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Untuk satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 dibanderol Rp 1.100.000. Sementara harga per unit di kisaran Rp 54.000 sampai Rp 245.000.

"Hayaidesu diproduksi menggunakan mesin berteknologi tinggi dengan kualitas bahan standar Jepang , sehingga memiliki tingkat presisi dan durability tinggi," ucap Pramondiaz

Selama Desember 2019, ada diskon 10 persen untuk setiap pembelian satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 yang hadir dalam beberapa pilihan warna, hitam, abu-abu, biru, merah dan kuning.

Selain body protector untuk All New Honda PCX 150, Hayaidesu juga punya produk serupa untuk motor lain, seperyi Yamaha NMAX, Yamaha XMAX dan Yamaha Aerox.

"Kami juga sudah merilis model variasi karet lain untuk sepeda motor, kayak mudflap, shift-pad, karet standar tengah dan tank pad," tutupnya.

1 dari 2 Halaman

Tak Cuma Keren, Aksesori Honda PCX Ini Bisa Lindungi Motor

?Mereka banyak yang mau warna body protector Hayaidesu yang keren, kekinian dengan daya rekat kuat. Selain itu body protector Hayaidesu juga melindungi motor dari benturan,? buka Pramondiaz selaku GM Marketing PT Arga Mega Mandiri selaku pemasar Hayaidesu.

Menurut Pramondoza, body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 tersebut terbagi dalam sembilan titik pemasangan. ?Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores,? kata Pramondiaz selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Untuk satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 dibanderol Rp 1.100.000. Sementara harga per unit di kisaran Rp 54.000 sampai Rp 245.000.

2 dari 2 Halaman

Tak Cuma Keren, Aksesori Honda PCX Ini Bisa Lindungi Motor

?Hayaidesu diproduksi menggunakan mesin berteknologi tinggi dengan kualitas bahan standar Jepang , sehingga memiliki tingkat presisi dan durability tinggi,? ucap Pramondiaz

Selain body protector untuk All New Honda PCX 150, Hayaidesu juga punya produk serupa untuk motor lain, seperyi Yamaha NMAX, Yamaha XMAX dan Yamaha Aerox. Mereka juga sudah merilis model variasi karet lain untuk sepeda motor, seperti mudflap, shift-pad, karet standar tengah dan tank pad.

BERI KOMENTAR