HOME » BERITA » TAK DIGUBRIS, PEMUDA INI SIRAM TANAH KE MOBIL PACARNYA

Tak Digubris, Pemuda Ini Siram Tanah ke Mobil Pacarnya

Emosi bisa membawa seseorang berurusan dengan hukum jika tak bisa mengendalikannya. Seperti seorang pemuda di Florida, yang nekat menyiram tanah ke mobil Cadillac pacarnya.

Minggu, 18 Agustus 2019 18:30 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Digubris, Pemuda Ini Siram Tanah ke Mobil Pacarnya
Cadillac 2010 yang disiram tanah (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Saat bertanya dan tidak langsung dijawab saja terkadang menjengkelkan. Apalagi saat bertanya benar-benar tak digubris, memang bisa menyulut emosi.

Saat terpancing emosi itu, seseorang bisa saja melakukan hal-hal diluar kontrol. Bahkan membuatnya berurusan dengan polisi.

Seperti yang menimpa seorang pemuda dari Florida, Amerika Serikat. Melansir Zing, pemuda bernama Hunter Mills (20), membuat janji bertemu dengan pacarnya di jalan dekat pembangunan proyek.

1 dari 2 Halaman

Sudah Direncanakan

Tak Digubris, Pemuda Ini Siram Tanah ke Mobil PacarnyaSudah Direncanakan

Saat bertemu, si pacar tak menggubris Mills. Lantas, karena merasa terganggu, Mills menyiram mobil Cadillac pacarnya dengan tanah. Saat itu, posisi pacarnya pun masih duduk di kursi pengemudi.

Tindakan Mills ini disebut sudah dipersiapkan. Akibatnya, insiden yang terjadi pada 15 Agustus 2019 lalu itu, membuat beberapa bagian mobil si pacar rusak.

Seperti jendela, atap, dan kap mesin tergores. Ventilasi AC dan control center kemasukan tanah. Beruntung, si pacar tidak terluka.

Kerusakaan Cadillac 2010 itu ditaksir mencapao USD 8.000 atau Rp 113 jutaan (kurs USD 1 = Rp 14.223). Mills juga dituduh melakukan kejahatan kriminal, meskipun dia tidak menyakiti kekasihnya.

2 dari 2 Halaman

Mobil Pinjaman

Tak Digubris, Pemuda Ini Siram Tanah ke Mobil PacarnyaMobil Pinjaman

Menurut The Smoking Gun, Cadillac tersebut bukan milik pribadi si pacar. Pemiliknya tak lama kemudian muncul dan menuntut kompensasi dari Hunter Mills.

Hunter Mills mengaku tindakannya itu untuk membuat si pacar menjauhinya. Setelah ditangkap dan didakwa, pemudi 20 tahun itu kini sementara dibebaskan dengan jaminan uang USD 1.000 (Rp 14 jutaan).

BERI KOMENTAR