HOME » BERITA » TAK DISANGKA, RANGE ROVER EVOQUE DIBANGUN DARI SUZUKI VITARA

Tak Disangka, Range Rover Evoque Dibangun dari Suzuki Vitara

Range Rover Evoque di India dibangun dari Vitara Brezza dengan kustomisasi yang sangat rapi.

Jum'at, 27 Juli 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by indianautosblog

OTOSIA.COM - Selama ini publik beranggapan bahwa China adalah negara yang sanggup mengkloning mobil-mobil mahal. Tapi kini, India pun bisa melakukan yang sama.

Hanya saja, customizer dari India membangun Range Rover Evoque dari Vitara Brezza. Seperti diberitakan indianautosblog,terlihat dari bumper depan Vitara Brezza yang disesuaikan dengna bentuk bumper Range Rover Evoque.

Tapi bumper tersebut tetap dimodifikasi dimensinya, agar sesuai dngan dimensi Vitara Brezza yang lebih kecil. Selain itu, lampu depan Evoque, dua bilah grille yang dicat hitam polos tanpa badge oval Land Rover, penutup lampu kabut besar dan lis bumper besar juga melengkapi bagian depan replika Range Rover Evoque.

Foto by indianautosblog

Di sisi samping, Brezza menggunakan velg 5-spokes yang lebih besar yang bukan milik Evoque. Begeser ke belakang, lampu belakang Brezza juga menggunakan lampu Evoque, susunan bumper dan faux chrome knalpot.

Secara keseluruhan, warna eksterior replika Evoque dari Brezza ini memiliki warna putih dan hitam gloss yang merupakan kombinasi khas Evoque.

Sementara di bagian interior, tak banyak yang dipamerkan. Hanya saja sekilas terlihat bahwa bagian interior menggunakan kombinasi warna merah dan hitam.

Kostum Vitara Brezza ini dikerjakan dengan rapi sehingga benar-benar menyerupai Range Rover Evoque. Namun, untuk urusan mesin, tentu tak bisa menggunakan mesin Evoque.

Replika Evoque ini masih menggunakan mesin aslinya yakni diesel 1.3L DDiS Vitara brezza yang bertenaga 90 Ps pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm dengan transmisi manual 5-percepatan.

Pemilik Vitara Brezza ini harus mengeluarkan uang sebanyak INR 600.000 atau RP 125,7 jutaan untuk bisa mendapatkan replika Range Rover Evoque.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR