HOME » BERITA » TAK HANCUR DITABRAK TRUK, BEGINI PENAMPAKAN XPANDER USAI KECELAKAAN

Tak Hancur Ditabrak Truk, Begini Penampakan Xpander Usai Kecelakaan

Selasa, 21 November 2017 16:45 Editor : Sidiq
Mitsubishi Xpander kecelakaan (Facebook/Motuba)

OTOSIA.COM - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kini kecelakaan menimpa sebuah mobil Xpander. Mobil tersebut tertabrak truk. Beruntung mobil Xpander yang kelihatan masih mengkilap itu tidak rusak terlalu parah.

Xpander ini merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) keluaran terbaru dari Mitsubishi. Xpander ini digadang-gadang bisa menyaingi MPV keluaran Toyota, Daihatsu dan Honda.

Karena merupakan mobil keluaran terbaru, banyak publik bertanya-tanya soal kualitas Xpander ini, baik dari segi mesin maupun body dan sasis. Dalam kecelakaan yang menimpa Xpander dengan nomor polisi B 1678 FWZ itu, tampak rusak di bagian samping.

Meski ditabrak truk yang sangat besar, terlihat Xpander itu bisa menahan benturan dari beban yang lebih besar. Buktinya, mobil tersebut tidak rusak terlalu parah, kacanya pun tidak pecah. Hanya rusak di bagian pintu saja.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Teuku Umar (Arteri Tol Cibitung) Truk fuso dan Mitsubishi Expander. Truk dari arah Tol Cibitung diduga hilang konsentrasi menyebrang bantalan median jalan dan menabrak Mitsubishi Expander dari arah Lamerci (Lampu Merah Cibitung). 

Dilaporkan pengendara selamat tidak ada korban jiwa. Kejadian sekira pukul 09.57 WIB

Foto: Facebook/Motuba

Setelah diseruduk truk besar itu, dalam gambar terlihat Xpander yang dilihat dari plat nomornya baru beberapa minggu keluar dari diler ini, terlihat rusak di bagian pintu sebelah kanan, tepatnya di bangku sopir. Namun kaca di bagian pintu sopir itu tak rusak parah.Foto: Facebook/Motuba

Dalam foto berikutnya, terlihat truk yang menabrak Mitsubishi Xpander itu rusak di bagian depan, kemudian bagian grill depan dari truk malah terlihat lepas. Dengan begitu, terbukti bahwa Xpander dari segi kualitas dan kemanan patut diacungi jempol. Karena meski tertabrak truk tidak gampang hancur. 

Foto: Facebook/Motuba

Lihat videonya di bawah ini:

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR