HOME » BERITA » TAK HANYA KESELAMATAN, SAFETY GEAR KINI JUGA SOAL GAYA

Tak Hanya Keselamatan, Safety Gear Kini Juga Soal Gaya

Rabu, 27 Februari 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Perlengkapan berkendara dai Forever21 (Forever21.com)

OTOSIA.COM - Safety gear adalah perlengkapan yang wajib dipakai saat mengendarai sepeda motor, seperti celana panjang, jaket, sarung tangan, helm, dan sepatu. Fungsinya tentu untuk meminimalisir cedera saat terlibat kecelakaan.

Namun, safety gear saat ini tak hanya soal keselamatan, tapi juga gaya. Mengutip dari Rideapart.com, Forever21, salah satu merek pakaian asal Amerika beberapa waktu lalu memamerkan produknya dengan tema sepeda motor.

Mengusung konsep apparel Honda di tahun 1990-an, Forever21 mengubah kesan kuno menjadi high-fashion dan menarik. Tema yang ditawarkan pun cocok dengan tren motor retro saat ini.

Munculnya apparel Honda dari Forever21 ini juga tak terlepas dari tren sepeda motor di kalangan anak muda. Selain itu, kendaraan roda dua tak hanya dipandang sebagai alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup.

Sayangnya, berbagi perlengkapan berkendara ini terbilang tidak aman. Pasalnya, jaket maupun celananya tak dilengkapi dengan protektor dan material yang digunakan lebih mengejar sisi estetikanya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR