HOME » BERITA » TAK HANYA MACHO, MOBIL ALMARHUM AYAH NIKITA MIRZANI MAKIN CANGGIH USAI DIMODIFIKASI

Tak Hanya Macho, Mobil Almarhum Ayah Nikita Mirzani Makin Canggih Usai Dimodifikasi

Begini hasil modifikasi mobil almarhum ayah Nikita Mirzani, jadi keren dan super canggih

Jum'at, 02 Oktober 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Hanya Macho, Mobil Almarhum Ayah Nikita Mirzani Makin Canggih Usai Dimodifikasi
Nikita Mirzani (Youtube/Crazy Nikmir REAL)

OTOSIA.COM - Di video sebelumnya, Nikita Mirzani sudah sangat senang dengan hasil modifikasi mobil almarhum ayahnya. Namun dalam video tersebut belum diperlihatkan secara detail tampilan dan ubahan apa saja yang dilakukan.

Kali ini, Nikita Mirzani telah mengunggah video terbaru yang memerlihatkan itu semua di channel Youtube Crazy Nikmir REAL dengan tajuk "Bangga !!! Bisa Modifikasi Mobil Peninggalan Alm. Papah !!! Habis Ratusan Juta Bukan Masalah !!!".

Bahkan modifikasi mobil SsangYong lansiran 2002 itu membuat Nikita iri. Pasalnya kendaraan yang dipakai sang kakak, Edwin Agustinus Ray tersebut memiliki fitur yang tidak ada di mobil mewah milik Nikita.

Seperti apa modifikasi mobil tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 7 Halaman

Bikin Nikita Mirzani Nangis

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Usai menunggu 4 bulan lamanya, modifikasi mobil tersebut pun selesai. Ketika melihat hasilnya, Nikita pun sangat gembira. Saking bahagianya, bahkan Ia sampai menangis.

"Gilaaa, ini keren banget, oh my god," kata Nikita

"Gua mau nangis, happy banget," tambahnya.

2 dari 7 Halaman

Sang Kakak Ikut Senang

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Tentu tak hanya Nikita Mirzani saja yang ikut senang. Sang kakak, Edwin pun demikian. Lelaki macho itu bahkan menyebut jika mobil tersebut sesuai dengan cita-citanya.

"Suka enggak Win?" tanya Nikita ke sang kakak

"Sesuai cita-cita lah ini," jawab Edwin.

3 dari 7 Halaman

Eksterior

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Ternyata mobil ini dimodifikasi total. Tampilannya menjadi semakin macho dengan bumper besar di bagian depan. Bahkan terlihat sangat kokoh dan diklaim siap seruduk apapun.

Tak hanya itu saja, seluruh bodi dilapisi oleh cat khusus offroad. Lapisan tersebut bahkan tidak bisa baret.

Agar semakin cocok dengan tampilan bodi, mobil ini dipakaikan ban GT Radial Komodo. Bahkan ban ini merupakan favorit almarhum ayah Nikita Mirzani.

4 dari 7 Halaman

Interior

Youtube/Crazy Nikmir Real

Bagian interior pun semakin mewah dari sebelumnya. Tak hanya mewah, tetapi juga canggih. Dilengkapi dengan headunit yang bisa dicopot dan dapat dipakai sebagai tablet android.

Menariknya lagi, mobil ini sudah dimodif menjadi keyless. Sehingga saat menyalakan mobil tidak perlu repot-repot pakai kunci.

Berpindah ke bagian belakang, dilengkapi dengan dua TV yang dipasang di bagian head rest kursi depan. Canggihnya, bagian tersebut bisa dioperasikan sendiri tanpa terkoneksi ke head unit depan. Bahkan TV tersebut bisa dipakai untuk mein game.

"Aaaa gila, gak bisa gini dong, gua mau juga untuk mobil gue," kata Nikita.

5 dari 7 Halaman

Bagasi

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Kesan mewah pun juga terlihat di bagian bagasi. Di tempat tersebut dilengkapi dengan karpet mewah serta dua kursi tambahan. Hal ini membuat Nikita girang.

"Ini keren banget. Ini kalau dilihat bagian belakang sebelumnya paling hancur," kata Nikita.

6 dari 7 Halaman

Jok Dilengkapi Chip

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Ternyata mobil ini ditanamkan sebuah chip di bagian jok. Bahkan chip tersebut merupakan yang pertama di Indonesia. Jika smartphone Android ditempelkan ke chip, maka akan menampilkan sejarah modifikasi dari mobil tersebut.

7 dari 7 Halaman

Mesin

Youtube/Crazy Nikmir REAL

Bagian mesin mendapatkan perbaikan agar performanya kembali prima seperti baru lagi. Bagian dapur pacu ini memang tidak begitu banyak mengalami perubahan. Hanya sebatas perubahan kecil saja.

Ubahan tersebut seperti baut, peredam mesin, dan aki yang diperbesar. Sehingga tidak akan mudah soak saat fitur-fitur di dalam mobil digunakan semua.

BERI KOMENTAR