HOME » BERITA » TAK HANYA MUAT HELM FULL FACE, TERNYATA BAGASI NMAX BISA JADI BAK MANDI BAYI

Tak Hanya Muat Helm Full Face, Ternyata Bagasi Nmax Bisa Jadi Bak Mandi Bayi

Selasa, 10 Oktober 2017 17:14

Tak Hanya Muat Helm Full Face, Ternyata Bagasi Nmax Bisa Jadi Bak Mandi Bayi
Yamaha NMax (Otosia)
Editor : Arry | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Yamaha NMax terkenal dengan salah satu fiturnya. Motor ini memiliki bagasi besar. Bagasi motor matik 150 cc terbaru keluaran Yamaha ini kapasitasnya 23 liter. Lantas apa saja yang bisa masuk di bagasi NMax?

Dalam bagasi NMax ini, Otolovers bisa menyimpan berbagai perlengkapan riding, termasuk satu buah helm full face. Kalau pakai NMax ini apabila mau bawa boncengan, terutama gebetan, tidak perlu khawatir ribet bawa helm dua. Satu dipakai sendiri satu lagi bisa disimpan di bagasi.

Bagasi Yamaha NMax

Namun untuk meletakan helm full face di bagasi Nmax ini harus dalam keadaan terbalik, karena konstruksi di bagian bawahnya tidak rata. Ketika menaruh helm full face, sisa ruang bagasi juga masih luas, perlengkapan lainnya seperti kunci-kunci, jas hujan dan lap kanebo juga masih bisa masuk.

Lebih mencengangkan lagi, ternyata bagasi NMax ini tidak hanya muat untuk perlengkapan riding saja, tapi bisa masuk bayi dan jadi bak mandi bayi. Buktinya ada sebuah video yang menjadi viral di media sosial, seorang ibu sedang memandikan bayinya di bagasi motor NMax.

Belum diketahui, video tersebut direkam di daerah mana. Hanya saja dalam video tersebut tampak motor NMax warna silver yang terparkir di depan rumah, bagasinya sedang dipakai untuk memandikan bayi.

Lihat videonya di bawah ini:

 

(kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER