HOME » BERITA » TAK HANYA NGECAT, JASA CAT DUCO JALANAN JUGA BISA KERJAKAN YANG LAIN

Tak Hanya Ngecat, Jasa Cat Duco Jalanan Juga Bisa Kerjakan yang Lain

Jasa yang ditawarkan cat duco jalanan ternyata tak sebatas mengecat body mobil.

Rabu, 27 Mei 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Tak Hanya Ngecat, Jasa Cat Duco Jalanan Juga Bisa Kerjakan yang Lain
Jasa cat duco jalanan (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Jasa cat duco jalanan bisa menjadi alternatif para pemilik mobil untuk memperbaiki kendaraannya. Biasanya, mereka menghilangkan baret-baret pada body akibat insiden kecil saat berkendara.

Alasannya beragam, mulai harga terjangkau dan masih bisa ditawar, hingga waktu pengerjaan yang relatif lebih singkat dibanding klaim asuransi serta bengkel resmi. Ternyata, penyebab lainnya ialah layanan serba bisa yang ditawarkan.

"Gak cuma ngecat mas, semua, selama saya bisa tangani, pasti saya kerjakan. Paling sering sih ngecat mobil yang lecet-lecet sama body repair," terang Doni, salah seorang pengusaha jasa cat duco jalanan di sekitar Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat.

1 dari 1 Halaman

Ia pun mengaku bisa menyesuaikan diri dengan budget konsumen. Doni menyebut bahwa hal ini jelas berpengaruh ke kualitas cat yang digunakan, tapi pengerjaannya tetap rapi dan tidak buru-buru.

"Perbaikan bumper penyok saya juga bisa. Ini Daihatsu Sigra depannya penyok, tiang radiatornya agak masuk, tapi masih bisa dikerjakan. Reparasi power window, selama kelistrikan aman, masih bisa diatasi," tambahnya.

"Paling parah saya pernah body repair sekaligus cat ulang sedan bekas taksi. Lecet-lecet didempul, bumper yang penyok kita luruskan lagi, baru kita cat ulang. Pengerjaan sehari penuh, masuk pagi, baru selesai tengah malam," tutupnya.

BERI KOMENTAR