HOME » BERITA » TAK HANYA 'OK' UNTUK RACING, YROI BUKTIKAN R25 JUGA 'OK' UNTUK TOURING

Tak Hanya 'OK' untuk Racing, YROI Buktikan R25 juga 'OK' untuk Touring

Sabtu, 21 April 2018 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by YROI

OTOSIA.COM - Aktivitas pengguna roda dua yang tergabung dalam sebuah club atau komunitas motor tidak hanya bersilaturahmi antar sesama anggotanya yang ada di wilayah tersebut melalui Kopi Darat ( Kopdar ).

Tetapi sebuah pertemuan dapat dilakukan antar lintas kota atau bahasa trendnya lintas chapter. Seperti yang telah dilakukan para pengguna R25 yang tergabung di Yamaha R25 Owners Indonesia ( YROI ) minggu lalu. Selesai melakukan aktivitas olahraga otomotif yang dikoordinir melalui Divisi Racingnya guna mengikuti seri perdana YSR 2018 pada awal April 2018, anggota YROI langsung geber gas lagi guna menghadiri Jamda YROI Jabar 2018 yg di langsungkan di kawasan Geopark Ciletuh - Palabuhan Ratu, Jawa Barat.

Bahkan beberapa anggota yang hadir di Jamda YROI Jabar tersebut juga turut serta dalam ajang balap seri perdana YSR 2018 dengan menggunakan motor yang sama. Melalui turing inimembuktikan produk Yamaha R25 yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Racing oke, tuouring juga ok.

Kawasan Geopark Ciletuh - Palabuhan Ratu di pilih sebagai lokasi Jamda YROI Jabar karena keindahan dan fenomena alamnya yang eksotis. Jalur yg dilaluinya juga memberikan tantangan tersendiri bagi para riders untuk menikmati setiap liku yang ada, sungguh sebuah sensasi berkendara yang luar biasa.

"Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang silaturahmi anggota YROI yang berada di wilayah Jabar, Banten dan DKI, sehingga dapat lebih memberikan keakraban dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota, sambil tentunya kita dapat mengekplorasi alam Ciletuh yang indah, " tutur Murray - Ketua Umum YROI.

Dua hari sebelum keberangkatan, tunggangan para riders YROI dilakukan pengecekan kuda besinya terlebih dahulu secara gratis di 16 jaringan dealer Yamaha di wilayah Jawa Barat, DKI dan Banten. Tak ketinggalan pula pengawalan oleh team teknis Yamaha FSS DDS Jakarta yg turut serta hadir dalam aktivitas tersebut.

Rangkaian acara yang di mulai pada 14 APril 2018 menjelang sore hari dengan rolling menuju kawasan Wisata Curug Cisodong, dilanjutkan dengan berbagai rangkaian acara hiburan, games, tukar menukar cenderamata dan pemberian hadiah kepada pemenang kontes foto " Jamda YROI Jabar " yang di menangkan oleh 2 orang ladies bikers dari Jawa Barat.

Acara yang mendapatkan dukungan dari PT YIMM berjalan lancar dan di hadiri 450 riders YROI dari Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah bahkan juga perwakilan dari Pulau Dewata dan Kalimantan Timur berlangsung lancar dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan syukuran 3rd Aniversary YROI Cianjur Chapter yang pada hari itu, 14 April 2018 bertepatan dengan hari jadinya yang ke 3.

" Sungguh suatu kebanggaan bagi kami dapat berkumpul dan sama-sama merayakan hari jadi ke 3 dengan rekan-rekan YROI dari berbagai chapter. Semoga kami, YROI Cianjur Chapter dapat semakin solid dan berkembang serta semakin menjaga kekeluargaan yang ada. Amin " tutur Kang Cecep Garda - YROI#2787 selaku Ketua Chapter YROI Cianjur.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Jamda YROI Jabar di Ciletuh - Palabuhan Ratu, Jawa Barat. Semoga YROI semakin solid, semakin dapat berkarya baik di dunia racing maupun wisata berkendara guna mengekplorasi indahnya alam nusantara. Keep solid dan jaya terus YROI.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR