HOME » BERITA » TAK HANYA VERSI NIAGA, TOYOTA PROACE VERSI PENUMPANG JUGA PAKAI JEROAN LISTRIK

Tak Hanya Versi Niaga, Toyota Proace Versi Penumpang Juga Pakai Jeroan Listrik

Toyota Proace Verso Electric 2021 akan mulai dijual bulan ini di Eropa. Toyota Proace Verso Electric itu dibekali dengan powetrain listrik.

Rabu, 18 November 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Hanya Versi Niaga, Toyota Proace Versi Penumpang Juga Pakai Jeroan Listrik
Toyota Proace Verso Electric (Carscoops)

OTOSIA.COM - Toyota Proace versi penumpang juga menggunakan powertrain listrik. Toyota Proace Verso Electric itu akan mulai dijual bulan ini dan dikirim ke konsumen di Eropa mulai Maret 2021.

Dilansir dari Carscoops, Proace Verso Electric ditawarkan dalam empat varian, yakni Combi, Shuttle, Family dan VIP. Model ini memiliki kapasitas 5-penumpang dan 9-penumpang.

Proace Verso Electric dibekali dengan kursi berpemanas, sistem infotainment dengan tampilan layar sentuh 7 inci, radio digital, integrasi smartphone, keyless entry, rem parkir elektrik, spion lipat otomatis dan lain-lain adalah standar, sedangkan fitur navigasi dan AC otomatis tersedia hanya sebagai pilihan.

1 dari 1 Halaman

Sementara itu, fitur keselamatannya menggunakan Toyota Safety Sense terbaru. Volume muatan berbeda-beda, tergantung dengan konfigurasi kursi yang terpasang, yakni antara 280 liter, 640 liter, dan 1.060 liter.

Paket baterai berkapasitas 50 kWh yang memiliki daya jangkau 230 km dengan muatan penuh. Sedangkan pada pilihan baterai 75 kWh, memiliki daya jangkau 330 km.

Kedua varian baterai itu memiliki daya 136 hp dan torsi 260 Nm dengan kecepatan maksimum 130 kpj. Semua versi MPV ini dilengkapi dengna pengisi daya standar 7,4 kWh.

BERI KOMENTAR