HOME » BERITA » TAK INGIN DISALIP TRIUMPH, DUCATI JUGA BOCORKAN SCRAMBLER BARU

Tak Ingin Disalip Triumph, Ducati Juga Bocorkan Scrambler Baru

Ducati merilis foto bocoran untuk motor baru mereka yang diduga sebagai Ducati Scrambler 1200 dan akan dirilis pada 10 September 2018.

Sabtu, 08 September 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Ducati Desert Sled/ Scramblerducati.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Triumph telah mengunggah video teaser produk baru di akun youtube resminya, OfficialTriumph. Seperti telah dikabarkan sebelumnya, motor itu adalah pesaing Ducati Scrambler 1100, yakni Triumph Scrambler 1200.

Rupanya, pabrikan asal Inggris tersebut harus rela kembali tertinggal. Pasalnya, Ducati juga merilis foto bocoran untuk motor baru mereka yang diduga sebagai Ducati Scrambler 1200.

Mengutip dari Asphaltandrubber.com, kabarnya, motor gede (moge) asal Italia ini akan melakoni debutnya dalam Intermot 2018, di Cologne, Jerman, pada 10 September mendatang. Namun, masih belum pasti bahwa model baru itu adalah Ducati Scrambler 1200.

Superbike.co.uk justru memperkirakan bahwa motor yang dirilis dua hari lagi itu adalah Ducati Scrambler 803. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa Ducati sudah waktunya merilis wajah baru dari model tersebut setelah 5 tahun mengaspal.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan bahwa motor anyar ini adalah Ducati Desert Sled 1200. Spekulasi tersebut tak terlepas dari kemunculan Triumph Scrambler yang rencananya akan melakoni debutnya pada November 2018 mendatang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR