HOME » BERITA » TAK JADI LAUNCHING AWAL APRIL 2020, KAPAN DFSK GLORY I-AUTO DILUNCURKAN?

Tak Jadi Launching Awal April 2020, Kapan DFSK Glory i-Auto Diluncurkan?

DFSK informasikan kapan pabrikan otomotif asal Cina tersebut akan meluncurkan produk terbarunya Glory i-Auto.

Sabtu, 18 April 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Jadi Launching Awal April 2020, Kapan DFSK Glory i-Auto Diluncurkan?
DFSK Glory i-Auto menghentak panggung GIIAS 2019. (Arief/ Liputan6.com)

OTOSIA.COM - PT Sokonindo Automobile berencana akan luncurkan DFSK Glory i-Auto di awal April lalu. Sebelumnya mobil ini sudah dipamerkan di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

"Memang rencananya di IIMS cuma IIMS pending. Terus dengan situasi seperti ini maka kita lagi mencari waktu yang pas," kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Arviane D.Bahar.

Lebih lanjut, melansir Liputan6.com, siap menyambut bulan Ramadan, wanita yang akrab disapa Ane tersebut enggan mengungkapkan lebih jauh, kapan pabrikan otomotif asal Cina tersebut akan meluncurkan produk terbarunya.

"Mengingat situasi bulan Ramadan dan Lebaran, kita lagi cari momen yang pas sehingga launching Glory i-Auto dapat diterima oleh konsumen kita. Jadi ditunggu saja tanggal mainnya," katanya.

1 dari 2 Halaman

Bicara teknologi pada DFSK Glory i-Auto, mobil ini memang mendapatkan dukungan fitur yang cukup canggih. Setidaknya mobil ini memiliki empat selling point, di antaranya i-Talk, Intelligent Feature, Prominent Design, dan Powerful Performance.

Teknologi voice assistant akan menjadi fitur yang diunggulkan Glory i-Auto. Ada 59 perintah suara yang bisa diterima oleh fitur ini yang nantinya akan dibagi menjadi 4 kategori, seperti telepon, voice navigation, media control, car feature voice control.

2 dari 2 Halaman

Fitur Canggih

"Perintah suaranya masih menggunakan bahasa Inggris. Tapi, pengoperasiannya akan jauh lebih mudah karena sudah disesuaikan dengan dialek orang Indonesia," tambah Ane.

Memang, berbeda dengan Wuling Indonesian Command (Wind) yang perintah suaranya menggunakan bahasa Indonesia, voice assistant Glory i-Auto saat pertama kali diperkenalkan masih menggunakan bahasa Inggris.

Namun tidak menutup kemungkinan saat diluncurkan nanti sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Sekedar informasi, menyoal harga DFSK Glory i-Auto ini diperkirakan tidak terlalu jauh dari varian tertinggi Glory 580 yang menjadi basisnya.

Sekadar informasi, DFSK Glory i-Auto menggunakan basis Glory 580. Diperkirakan harganya tak jauh berbeda dari varian tertinggi basisnya tersebut.

BERI KOMENTAR