HOME » BERITA » TAK KALAH DARI TONY STARK, KOLEKSI MOBIL AKTOR PEMERAN IRONMAN OKE PUNYA

Tak Kalah Dari Tony Stark, Koleksi Mobil Aktor Pemeran Ironman Oke Punya

Pemeran dari Tony Stark, Robert Downey Jr, memiliki koleksi mobil yang tidak kalah mempesona dari tokoh yang diperankannya.

Jum'at, 03 November 2017 19:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: SpeedKore

OTOSIA.COM - Siapa yang tidak mengagumi karakter Tony Stark alias IronMan, miliuner jenius yang memiliki koleksi mobil yang mengagumkan.

Tidak banyak yang mengetahuinya, ternyata pemeran dari Tony Stark, Robert Downey Jr, memiliki koleksi mobil yang tidak kalah mempesona dari tokoh yang diperankannya.

Ada pun yang ada di dalam garasi Robert Downey Jr termasuk Porsche, Chevy Corvette, Ford F-150, Bentley gratis sebagai bentuk pembayaran bermain dalam film IronMan 3, sebuah Volvo, Mercedes-Benz Pagoda 1970, sebuah Mercedes-Benz wagon, VW Golf GTI 2011, dan beberapa Audi yang didapat dari film IronMan, seperti A8 dan R8.

Sebenarnya ada 1 lagi mobil kesayangan Robert Downey Jr, yaitu berupa muscle car lawas Ford Mustang 1970 yang saat ini sedang dipamerkan di ajang SEMA Show 2017.

Mengingat mobil berotot miliknya berada di SEMA Show, tentu kondisinya tidak lagi standar, karena sudah dioprek habis-habisan oleh rumah modifikasi SpeedKore.

Sasis Ford Mustang milik aktor pemeran IronMan ini telah diperkuat oleh frame aluminium Detroit Speed, serta subframe Quadralink.

Selanjutnya, SpeedKore mengambil-alih pengerjaan dengan memberi panel bodi berbahan serat karbon pada sang mobil klasik ini, seperti yang dapat ditemukan pada bagian kap mesin, fender, tutup bagasi, dan spoiler depan.

Sedangkan bagian mesin sudah meninggalkan dapur pacu lawasnya demi membuat ruang untuk jantung penggerak V8 5.0 liter dengan supercharger Ford Performance/Roush stage 2 yang menyalurkan tenaga melalui transimisi T56.

Penampilan Ford Mustang Boss 302 1970 kebanggaan Robert Downey Jr ditutup oleh laburan cat PPG Khaki Yellow menemani pelek HRE berbalut ban Michelin Pilot Super Sport.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR