HOME » BERITA » TAK KETINGGALAN TREN, YAMAHA JUGA KELUARKAN SEPEDA BERKECEPATAN 45 KPJ

Tak Ketinggalan Tren, Yamaha Juga Keluarkan Sepeda Berkecepatan 45 Kpj

Yamaha juga menjadi pabrikan otomotif yang memroduksi sepeda. Kali ini sepeda listrik bernama Civante yang memiliki kecepatan puncak mencapai 45 kpj.

Jum'at, 10 Juli 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Ketinggalan Tren, Yamaha Juga Keluarkan Sepeda Berkecepatan 45 Kpj
Yamaha Civante (Yamaha)

OTOSIA.COM - Sepeda sedang digandrungi banyak orang. Beberapa pabrikan mobil juga punya produk sepeda. Kali ini Yamaha juga menambah produk sepeda listrik alias e-bike di pasar Amerika Serikat.

Dilansir dari Autoevolution, class-3 bike itu bernama Civante. Yamaha menargetkan Civante untuk pengendara sepeda yang sudah berpengalaman dan penggemar kebugaran.

Civante diklaim memberikan kualitas pengendaraan yang baik dan paling memuaskan. Dibekali motor mid-drive Yamaha PWSeries SE, kecepatan puncaknya mencapai 45 kpj dengan torsi 70 Nm.

1 dari 2 Halaman

Yamaha

Civante juga disebut sangat responsif, gesit, dan ringan. Sepeda listrik itu dibekali triple sensor, yakni sensor torsu, sensor kecepetan, dan sensor irama engkol, sehingga menerapkan jumlah torsi dan daya yang tepat.

Dengan begitu, sepeda itu menghasilkan day abantu pedal yang sangat baik. Civante juga hanya dibekali pedal-assist tanpa mode torsi. Sehingga, daya akan terputus setiap kali pengendara berhenti mengayuh atau ketika kecepatan puncak tercapai.

2 dari 2 Halaman

Yamaha

Civante menggunakan abterai lithium-ion 500 W yang terpasang pada rangka dan dapat didisi langsung saat sepeda hendak mati. Pengisian daya 80 persen dimungkinkan butuh waktu dalam satu jam.Civante menggunakan drivetrain 10 percepatan, rantai ganda, rem cakram hidraulik, dan shifter Shimano STI.

Sepeda yang disebut akan menciptakan kelompok pengendara baru itu dibandrol seharga USD 3.399 atau Rp 49 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.432).

[pos_1]
BERI KOMENTAR