HOME » BERITA » TAK LAGI KERETA RUSA, SINTERKLAS SEKARANG NAIK HARLEY-DAVIDSON

Tak Lagi Kereta Rusa, Sinterklas Sekarang Naik Harley-Davidson

Kereta yang ditarik rusa mungkin terlalu lambat, kini Sinterklas mengendarai Harley-Davidson saat membagi mainan kepada anak-anak.

Rabu, 11 Desember 2019 12:45 Editor : Cornelius Candra
Tak Lagi Kereta Rusa, Sinterklas Sekarang Naik Harley-Davidson
Sinterklas naik Harley-Davidson (CBS San Francisco)

OTOSIA.COM - Menjelang Natal, kerap ada berbagai kegiatan, terlebih bagi anak-anak. Biasanya ada seseorang menggunakan kostum Sinterklas dan membagi-bagikan beragam hadiah bagi mereka.

Hal itu sampai saat ini masih menjadi tradisi di San Francisco, Amerika Serikat. Hanya saja, Sinterklas kini tak lagi mengendarai kereta yang ditarik rusa, melainkan sebuah motor gede (moge) Harley-Davidson Electra Glide.

Mengutip dari CBS San Francisco, ini merupakan kegiatan amal bertajuk Dudley Perkins Toy Run. Event tersebut bukanlah kali pertama di San Francisco, melainkan sudah ke-36 kalinya diadakan.

1 dari 2 Halaman

Diawali Pemotor yang Selamat

Tak Lagi Kereta Rusa, Sinterklas Sekarang Naik Harley-DavidsonDiawali Pemotor yang Selamat

Mulanya, kegiatan ini diawali oleh seorang pria bernama Thomas Perkins. Ia melakukannya sebagai bentuk syukur karena bisa selamat dari kecelakaan motor yang menimpanya.

Setelah sembuh, Perkins pun memutuskan untuk mendonasikan mainan kepada pasien di rumah sakit tempatnya dirawat, Zuckerberg San Francisco General Hospital.

Sayangnya, Perkins meninggal pada tahun 2015 lantaran terserang kanker. Namun, kegiatan amal ini masih terus dilanjutkan oleh rekan-rekannya di komunitas Harley-Davidson setempat.

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Tak Lagi Kereta Rusa, Sinterklas Sekarang Naik Harley-DavidsonSimak Videonya

BERI KOMENTAR