HOME » BERITA » TAK LAGI PUNYA PROGRAM DI TV, SULE BERENCANA JUAL SEMUA MOBIL

Tak Lagi Punya Program di TV, Sule Berencana Jual Semua Mobil

Sule berniat menjual semua mobil yang dia miliki lantaran berat di bensin dan pajak tahunan.

Jum'at, 19 Juni 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Lagi Punya Program di TV, Sule Berencana Jual Semua Mobil
Sule berniat jual mobil (Youtube/SULE Channel)

OTOSIA.COM - Efek pandemi virus Corona (COVID-19) dirasakan semua kalangan. Termasuk komedian Entis Sutisna atau Sule. Dalam vlog terbarunya di kanal YouTube SULE Channel, ayah Rizky Febian itu berencana menjual mobilnya.

Dilansir dari Merdeka.com, pernyataan Sule tersebut berawal dari kehadiran Chand Kelvin yang ingin membeli salah satu koleksi mobil Sule. "Tapi itu juga mau dijual juga sih itu. Gopek lah gue lepas. Itu Rp 500 juta kalo ada yang mau," jelasnya pada Chand.

Usai menyebut harga beberapa mobil yang menjadi incaran Chand Kelvin, Sule lantas melontarkan niatan untuk menjual semua mobil miliknya.

"Gue mau jual semua ini. Semua mau gue jualin deh. Gue berat di bensin sama pajak tahunannya," tegasnya.

1 dari 2 Halaman

Youtube/SULE Channel

Merasa aneh dengan pernyataan Sule yang dilontarkan secara tiba-tiba, sontak Chand memberikan pertanyaan pada pelawak terkenal tersebut.

"Kenapa dijual kang?" tanyanya.

Seolah mencurahkan isi hatinya selama ini, Sule lantas mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu korban pemberhentian program televisi yang selama ini menjadi tumpuan dirinya.

"Ya lu kan tahu sendiri. Program gue udah nggak ada," jelasnya.

2 dari 2 Halaman

Youtube/SULE Channel

Chand yang nampaknya tidak merasa puas dengan jawaban Sule pun lantas menyerbu jawaban Sule. Dirinya tampaknya telah mengetahui bahwa Sule mendapatkan program yang lainnya.

"Ya kan dapet program baru," ucapnya.

Meski terdapat beberapa wacana mengenai program barunya, namun Sule nampak tetap bersikeras pada keinginannya untuk menjual semua mobilnya. Sebab, dirinya menilai bahwa program baru tersebut belum tentu menjadi sumber pendapatannya yang baru.

"Ya kan belum tentu dapet juga. Ini buat siap-siap aja. Lihat-lihat aja dulu, sok," katanya.

BERI KOMENTAR