HOME » BERITA » TAK LUMRAH, PRIA INI KENDARAI DUA MOTOR SENDIRIAN!

Tak Lumrah, Pria ini Kendarai Dua Motor Sendirian!

Bahaya ya! Kalau meniru pemuda ini, selain berpotensi ditilang juga bisa kecelakaan parah nih. Ruginya bisa double, Gengs!

Kamis, 16 November 2017 19:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Bawa Dua Motor (foto: IG Fikrirozmie)

OTOSIA.COM - Mungkin otolovers udah lumrah dengan istilah yang namanya bonceng 3 in one. Yakni sebuah metode membonceng satu motor dipergunakan untuk 3 orang sekaligus. Jelas Terlarang, karena memang sejatinya sepeda motor hanya untuk maksimal dipergunakan 2 orang dan tidak lebih daripada 2.

Tapi sepertinya pemuda yang satu ini memiliki konsep yang berlawanan dengan tata cara berboncengan di seluruh dunia. Karena alih-alih membonceng temannya menggunakan sepeda motor, pemuda yang satu ini justru mengendarai dua motor sendirian secara literal! Hal gila ini dilakukan di flyover dan go viral beberapa waktu belakangan.

Pemuda ini melakukan sebuah aksi yang berbahaya sekaligus bikin geleng-geleng di sekitar daerah Temerloh, Pahang, malaysia. Dengan menggunakan sebuah motor bebek dikendarainya sendiri pemuda ini di tangan kiri membawa sebuah Yamaha yang dituntunnya seakan motor itu mengalami mogok dan tidak bisa dikendarai.

Apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut Tentu saja sangat berbahaya, karena bisa saja pemodal ini kehilangan kendali dan kemudian keseimbangannya terganggu. Apalagi sambil membawa 2 unit motor, seharusnya pemuda ini sudah lebih dari cukup untuk ditilang pihak Kepolisian. Dan video yang diunggahnya sudah mendapatkan 150.000 view! Jangan ditiru otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR