HOME » BERITA » TAK MAIN-MAIN, MG MOTOR INDONESIA LANGSUNG BOCORKAN MOBIL KEDUA

Tak Main-Main, MG Motor Indonesia Langsung Bocorkan Mobil Kedua

Setelah MG ZS, MG Motor Indonesia akan merilis MG HS.

Selasa, 24 Maret 2020 14:05 Editor : Cornelius Candra
Tak Main-Main, MG Motor Indonesia Langsung Bocorkan Mobil Kedua
Teaser MG HS (Youtube.com/ MG Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - Setelah sempat memperkenalkan kepada media pada awal Maret 2020 kemarin, MG Motor Indonesia akhirnya merilis MG ZS. SUV ini merupakan langkah awal mereka untuk melaju di pasar otomotif Indonesia.

Secara resmi, MG ZS tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Scaly Red, Marina Blue, Black Night, Silver Metallic, dan Arctic White. Harga MG ZS di Indonesia mencapai Rp255,8 juta untuk tipe Excite, sedangkan varian Ignite dibanderol Rp289,8 juta (OTR Jakarta).

Ternyata, niat pabrikan mobil asal Inggris yang kini dimiliki raksasa otomotif China, SAIC-GM-Wuling itu di Indonesia memang tak main-main. Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan bahwa pihaknya total akan memiliki 25 outlet resmi pada penghujung 2020.

1 dari 2 Halaman

Menariknya, di akhir virtual launch MG ZS, Figo Lee, Managing Director of MG Motor Indonesia dan Arief Syarifudin, Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia juga menayangkan teaser produk kedua mereka.

Pada video pendek itu terlihat jelas bahwa mobil kedua mereka adalah MG HS. Nantinya, SUV ini akan menjadi kakak dari MG ZS lantaran dimensi yang lebih besar, namun tetap dengan kapasitas 5 penumpang.

Dengan posisi yang lebih tinggi, MG HS tentu dibekali dengan beragam fitur menarik, seperti jok bergaya sporty, oversized panoramic sunroof, full interactive virtual dashboard 12,3 inci, dan intelligent all-wheel drive (AWD) system.

2 dari 2 Halaman

Fitur menarik lainnya pada MG HS ialah Start/Stop Engine Button dan sport mode dan mode manual yang terintegrasi dengan paddle-shift. Selain itu, terpasang juga head-unit 10,1 inci yang memiliki beragam fungsi, seperti navigasi, sistem hiburan, dan pengaturan AC.

Masih belum ada informasi lengkap terkait mesinnya. Namun, di beberapa negara, seperti Inggris dan Australia, MG HS tersedia dalam varian 1.500 cc turbocharger 169 hp dan 2.000 cc turbocharger 231 hp.

Bisa jadi, dengan ditampilkannya teaser MG HS, mobil itu akan dirilis pada tahun 2020 ini. Nantinya, SUV tersebut akan bersaing dengan saudaranya, Wuling Almaz, Honda CR-V, Mazda CX-5, dan Mitsubishi Eclipse Cross. Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR