HOME » BERITA » TAK MELULU BERAPKAIAN SEKSI, UMBRELLA GIRL MOTOGP PERNAH ADA YANG PAKAI HIJAB

Tak Melulu Berapkaian Seksi, Umbrella Girl MotoGP Pernah Ada yang Pakai Hijab

Penampilan seksi dan paras cantik para paddock girl sudah pasti menarik perhatian. Tapi, ada satu paddock girl yang berpenampilan berbeda saat MotoGP Thailand 2018 lalu di Sirkuit Buriram.

Minggu, 11 Oktober 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Melulu Berapkaian Seksi, Umbrella Girl MotoGP Pernah Ada yang Pakai Hijab
Paddock girl Hafizh Syahrin (Instagram/hafizh_syahrin)

OTOSIA.COM - Selain tak semua seri dihadiri penonton, hal lain yang menghilang di balap MotoGP 2020 adalah kehadiran Paddock Girl alias umbrella girl. Keberadaan mereka biasa terlihat di grid menjelang balapan di mulai. Dengan memegang payung untuk dan berdiri di dekat pembalap yang sudah stand by di atas motor, mereka juga sering mengenakan baju seksi.

Tapi suatu waktu, saat balap MotoGP Thailand 2018 di sirkuit Buriram, ada pemandangan paddock girl yang tak biasa. Ya, dia mengenakan kaos dan celana panjang serta mengenakan hijab, terlihat sangat kontras dengan para paddock girl lain.

Paddock girl berhijab itu berdiri memayungi pembalap Monster Energy Tech 3, Hafizh Syahrin. Potret menarik itu juga diunggah ke akun Instagram milik Hafizh (@hafizh_syahrin).

1 dari 2 Halaman

Bukan Sekadar Model

Tak Melulu Berapkaian Seksi, Umbrella Girl MotoGP Pernah Ada yang Pakai HijabBukan Sekadar Model

Dalam foto itu, tampak sekelilingnya juga ada para teknisi Monster Energy Tech 3 yang sedang bersiap dan memastikan kondisi sepeda motor Hafizh. Wajah si paddock girl itu pun tampak tak asing.

Usut punya usut, paddock girl cantik yang mengenakan hijab itu adalah istri dari Hafizh, yakni Noor Suzana Abdul Manaf. Sontak saat itu, Suzana pun jadi sorotan.

Pasalnya, tradisi dipayungi oleh paddock girl yang merupakan istri atau pasangan sendiri pernah terjadi di balap MotoGP pada tahun 1960-an, sebelum ada agensi yang menyediakan model untuk paddock girl.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR