HOME » BERITA » TAK NYALAKAN SEIN, MOBIL INI NYARIS CELAKAKAN PEMOTOR!

Tak Nyalakan Sein, Mobil ini Nyaris Celakakan Pemotor!

Kamis, 23 November 2017 10:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Pengendara Motor (foto: Sukan Star TV)

OTOSIA.COM - Mobil dan motor diproduksi dengan sejumlah aksesoris keamanan dan kelengkapannya bukan cuma sekedar untuk pamer-pameran saja, Otolovers. Aksesoris tersebut sengaja diproduksi supaya para pengendara lain bisa waspada dan sekaligus meminimalisir kemungkinan kecelakaan yang terjadi akibat manuver-manuver tertentu.

Tapi yang demikian ini ternyata tak semua orang paham. Bahkan pengendara mobil yang sebenarnya cukup mewah, tak menjamin bahwa pemahaman serta komprehensinya mengenai aturan lalu lintas. Seperti pada unggahan akun facebook Sukan Star TV berikut ini, Otolovers akan tahu bagaimana hal tersebut terjadi.

Akun facebook ini pada tanggal 17 November 2017 yang lalu memposting sebuah kondisi lalu lintas yang cukup padat lewat sstv.my. Lalu lintas yang padat memang setengahnya tidak mendukung untuk pengendara supaya mengebut dan lebih memungkinkan pengendara untuk selap selip dan saling mendahului.

Sayangnya, seorang pengendara motor memacu kendaraannya dengan kecepatan yang lumayan tinggi sementara di sisi kanan sebuah mobil SUV tampak hendak memotong jalur dari kanan menuju kiri yang sayangnya tidak menggunakan cara yang benar. Karena dari penampakan, terlihatlah mobil SUV tersebut berpindah lajur tanpa menyalakan sein.

Otomatis sang rider langsung kaget dan karena kaget spontan terjatuh dengan posisi terjerumus ke bagian bawah dari mobil SUV. Sementara sang rider justru terpental dan nyaris terlindas mobil boks yang datang dari sebelah kiri dan memang tak tahu apa-apa. Waduh, makanya jangan pernah lupakan spion dan lampu sein ya!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR