HOME » BERITA » TAK PAKAI HELM, POLITISI INI KENA DENDA POLISI

Tak Pakai Helm, Politisi Ini Kena Denda Polisi

Pimpinan Kongres India, Priyanka Gandhi tak memakai helm saat dibonceng menggunakan sepeda motor membuatnya ditilang polisi.

Senin, 30 Desember 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Pakai Helm, Politisi Ini Kena Denda Polisi
Pelanggaran lalu lintas (Cartoq)

OTOSIA.COM - Pimpinan Kongres Senior India, Priyanka Gandhi tengah menjadi perbincangan publik di India. Hal itu lantaran video dirinya yang tak memakai helm dalam salah satu kunjungannya, viral di media sosial.

Menurut Cartoq, insiden itu terjadi di Lucknow, ketika rombongan Priyanka Gandhi hendak mengunjungi pensiunan petugas IPS. Saat itu, Priyanka Gandhi yang dibonceng oleh petugas Kongres tak memakai helm sehingga diberhentikan oleh polisi Uttar Pradesh.

Polisi Lalu Lintas Uttar Pradesh, Poornendu Singh mengonfirmasi bahwa mereka didenda. Selain itu, pengendara juga melanggar beberapa aturan jalan umum.

1 dari 2 Halaman

Tak Pakai Helm, Politisi Ini Kena Denda Polisi

Tidak hanya tak memakai helm, sepeda motor yang dipakai juga tak dilengkapi denganpelat nomor yang benar. Ditambah lagi, bahwa dia berkendara membahayakan dan tanpa SIM yang valid.

Petugas kongres yang mengemudi itu diketahui bernama Dheeraj Gurjar. Petugas mendendanya senilai INR 6.100 atau setara Rp 1,190 juta (Kurs INR 1 = Rp 195). Petugas memberikan waktu 15 hari untuk pengendara membayar denda dan menyelesaikan masalah pelanggaran lalu lintas ini.

2 dari 2 Halaman

Tak Pakai Helm, Politisi Ini Kena Denda Polisi

BERI KOMENTAR