HOME » BERITA » TAK PERLU ROAD TRIP DULU KE BALI, MENU-MENU LEZAT HAPPY CHAPPY KINI BISA DINIKMATI DI JAKARTA

Tak Perlu Road Trip Dulu ke Bali, Menu-Menu Lezat Happy Chappy Kini Bisa Dinikmati di Jakarta

Tak Perlu Khawatir, Happy Chappy Kini Ada di Jakarta.

Jum'at, 16 Juli 2021 13:52 Editor : Iwan Tantomi
©153 Kitchen

OTOSIA.COM - Keindahan Bali memang selalu menarik buat dikunjungi, tak terkecuali bagi para penikmat road trip. Apalagi Bali juga tak sekadar menawarkan keindahan alam dan budaya, tetapi juga kuliner yang sulit dilupakan kelezatannya.

Salah satu resto yang kerap dituju ketika melakukan road trip di Bali adalah Happy Chappy. Restoran yang punya menu andalan chinese food ini bahkan hits di kalangan wisatawan. Hal ini karena hampir sebagian besar menu-menu di Happy Chappy mengadopsi Cantonese-style dan hidangan Hong Kong yang disajikan secara modern dan autentik.

Sayangnya, pandemi yang tengah terjadi membuat road trip ke Bali jadi harus ditunda dulu, sehingga kelezatan menu-menu di Happy Chappy jadi sulit dinikmati langsung di Pulau Dewata.

Tak Perlu Khawatir, Happy Chappy Kini Ada di Jakarta

credit: 153 Kitchen

Kabar baiknya, tak perlu khawatir merindukan kelezatan menu-menu Happy Chappy berlama-lama. Sebab, ada 153 Kitchen yang telah membawanya langsung dari Bali ke Ibu Kota. 153 Kitchen merupakan cloud kitchen baru yang didirikan oleh Stephan M. Tanaja. Lokasinya di Kemang, dan siap melayani pesan antar gourmet food dari berbagai restoran terkenal di Bali, termasuk Happy Chappy ini. Walhasil, para pelanggan pun bisa menikmatinya dengan aman dan nyaman di rumah.

Sebagai startup baru, ada misi khusus yang diusung oleh Stephan lewat 153 Kitchen yang dirintis tersebut. Stephan ingin mendukung para pelaku industri kuliner, mengingat bidang ini juga ikut terkena dampak pandemi. Di bawah naungan 153 Kitchen, Stephan ingin bisa memberikan solusi sebagai harapan baru pelaku industri kuliner agar bangkit dan bertahan. Inovasi ini diharapkan juga dapat menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat Jakarta yang beraktivitas di rumah.

credit: 153 Kitchen

Stephan sendiri bukan sosok yang asing dengan dunia kuliner. Lebih dari satu dekade ia berkecimpung mengembangkan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya. Ia juga banyak bekerja sama dengan pakar industri, salah satunya adalah William Wongso yang dikenal sebagai pakar kuliner tanah air.

Lezatnya Menu-Menu Happy Chappy di 153 Kitchen

credit: 153 Kitchen

Ada banyak menu-menu lezat Happy Chappy yang bisa dinikmati di 153 Kitchen Kemang. Jika ingin kulineran berbahan daging, bisa memesan Shredded Beef Szechuan Style atau Mongolian Beef. Apabila ingin menu berbahan ayam, tinggal pesan Spicy Firecracker Chicken, Kung Pao Chicken, hingga Sweet and Sour Chicken. Sementara jika bosan makan nasi, bisa mencoba lezatnya Chow Mein Noodles Chicken yang dimasak dengan Cantonese-style.

Happy Chappy bukan satu-satunya restoran Bali yang digandeng oleh 153 Kitchen. Selain Happy Chappy, ada Pison yang menghadirkan kuliner fusion Asian-Western, Cerita Manisan yang dikenal dengan sajian khas Indonesia, hingga Lantern yang menyuguhkan kuliner street food khas Asia.

Semua kuliner lezat tersebut bisa dipesan secara mudah di 157 Kitchen lewat aplikasi layanan pesan antar online, seperti GoFood, GrabFood dan ShopeeFood. Tunggu apalagi, rasakan sendiri nikmatnya pengalaman #foodtastic dengan memesan beragam menu terbaik Happy Chappy sekarang juga!

(kly/tmi)

BERI KOMENTAR