HOME » BERITA » TAK PUAS DENGAN LAYANAN DEALER, VLOGGER BAKAR MOBIL MERCEDES-AMG GT 63 S

Tak Puas dengan Layanan Dealer, Vlogger Bakar Mobil Mercedes-AMG GT 63 S

Seorang vlogger asal Rusia merasa tak puas dengan layanan dealer dan memutuskan untuk membakar mobilnya, Mercedes-AMG GT 63 S.

Selasa, 27 Oktober 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Puas dengan Layanan Dealer, Vlogger Bakar Mobil Mercedes-AMG GT 63 S
Pembakaran Mercedes-AMG GT 63 S (Youtube/??????)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, ada seorang vlogger Rusia yang nekat membanting Mercedes-AMG G63 dari ketinggian 300 meter. Dia melempar mobilnya itu lantaran kecewa dengan layanan dari dealer.

Kini insiden serupa kembali terjadi. Lagi-lagi dilakukan oleh vlogger Rusia, Mikhail Litvin. Dilansir dari Motor1.com, mobil Mercedes-AMG GT 63 S miliknya sering mogok sejak pertama dia membelinya.

Dia tak mendapatkan bantuan dari dealer terkait masalah itu. Dia juga diduga sudah mengirim mobilnya ke dealer sebanyak lima kali.

1 dari 3 Halaman

Tak Puas dengan Layanan Dealer, Vlogger Bakar Mobil Mercedes-AMG GT 63 S

Tapi pihak dealer diketahui selalu mencari alasan untuk tidak memperbaiki kendaraan atau hanya menyimpan mobilnya selama beberapa minggu tanpa diperbaiki.

Hingga Litvin akhirnya memutuskan mengirim pesan ke Mercedes-Benz dan membakar AMG GT 63 S miliknya di tengah lapangan berumput.

Video proses pembakaran mobil itu dia rekam dan dia unggah ke kanal Youtube miliknya. Dalam video itu dia tampak menyirami mobil dan rumput menggunakan bensin sebelum melempar pemantik api.

2 dari 3 Halaman

Dia membuat adegan pembakaran mobil makin miris, saat meninggalkan lokasi pembakaran menggunakan mobil ZAZ 968m yang perlu didorong terlebih dahulu.

Meski begitu tidak ada yang tahu aksi pembakarannya itu murni dia yang ingin atau hanya unutk konten saja. Satu hal yang pasti, itu adalah 'pengorbanan' yang sangat mahal.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR