HOME » BERITA » TAK PUNYA KONTRIBUSI BAGUS, MITSUBISHI SUNTIK MATI PAJERO

Tak Punya Kontribusi Bagus, Mitsubishi Suntik Mati Pajero

Fokus untuk membangun perusahaan yang menghasilkan untung, wajar jika ada produk yang dihilangkan jika tak memberikan kontribusi. Begitu pula yang dilakukan oleh Mitsubishi.

Jum'at, 16 November 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Pajero (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Fokus untuk membangun perusahaan yang menghasilkan untung, wajar jika ada produk yang dihilangkan jika tak memberikan kontribusi. Begitu pula yang dilakukan oleh Mitsubishi.

Melansir Indianautosblog, Mitsubishi Pajero (Montero) yang diperbarui pada September 2006 lalu akan disuntik mati. Penjualan Mitsubishi Pajero terus menurun seiring dengan peralihan selera konsumen ke mobil crossover dan rendah emisi. Akibatnya, kemungkinan perubahan model secara keseluruhan atau penggantinya sangat tipis.

Mitsubishi Pajero (Indianautosblog)

"Segmen itu menyusut karena peraturan emisi, jadi kami perlu memastikan bahwa ketika kita melakukan sesuatu, kita melakukannya dan mendapatkan keuntungan," ujar Chief Operating Officer Mitsubishi, Trevor Mann kepada CarAdvice.com.au.

"Bisakah hybrid membantu? Secara teori jawabannya iya. Tapi apakah dengan menghabiskan uang R&D bisa untuk menentukan langkah selanjutnya, tidak terlalu," tambahnya.

Mitsubishi Pajero (Indianautosblog)

Mitsubishi juga tak mengungkapkan sampai kapan akan mempertahankan Pajero. Tapi jumlahnya di seluruh dunia terus menyusut, terutama di pasar negara maju.

Fokus Mitsubishi pun kini bukan untuk memberikan perbaikan. Mungkin dengan Aliansi, Mitsubishi bisa membuat proyek ini layak.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR