HOME » BERITA » TAK RELA MOBILNYA KOTOR, PRIA INI AMBIL 4 ZONA PARKIR SEKALIGUS

Tak Rela Mobilnya Kotor, Pria Ini Ambil 4 Zona Parkir Sekaligus

Jum'at, 14 Juli 2017 22:15

Tak Rela Mobilnya Kotor, Pria Ini Ambil 4 Zona Parkir Sekaligus
Image: musclecarszone.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kecintaan seorang pecinta otomotif kepada mobilnya mungkin bisa dibuktikan dengan cara menjaga mobilnya untuk tetap berkilau dan terlihat segar setiap harinya. Namun, mungkin cara seorang pria berusia 10 tahun ini agak sedikit berlebihan.

Seorang pria pecinta otomotif ini senang sekali menjaga mobilnya tetap bersih dari kotoran mobil lainnya. Saking niatnya, dia bahkan nekat menggunakan 4 zona parkir mobil sekaligus, membuat mobil lainnya tidak dapat memarkir kendaraanya.

Dikutip dari musclecarszone.com, pria berusia 10 tahun itu memarkir kendaraannya di Spalding, LincolnShire. Dia mengaku bahwa dia melakukan hal tersebut untuk menjaga mobilnya tetap bersih. Bahkan pria tersebut juga menceritakan teknik parkirnya yang unik.

Kejadian tersebut bukan pertama kalinya yang terjadi, pria ini melakukan hal yang sama, namun kali ini, dia mengambil 2 zona parkir. Foto kendaraan tersebut kemudian di upload oleh seorang pengguna facebook ke grup yang bernama "spotted spalding."

Netizen pun banyak memberi komentar negatif pada pria tersebut. Salah satu orang yang sangat kesal, ia akan merusak kendaraan pria berusia 10 tahun tersebut.

Bagaimana menurut otolovers? tinggalkan opini kalian di kolom komentar.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER