HOME » BERITA » AUDI RS7 MILIARAN RUPIAH DIPAKAI NABRAK, GRILLE SAMPAI LEPAS

Audi RS7 Miliaran Rupiah Dipakai Nabrak, Grille Sampai Lepas

Audi RS7 di Amerika Serikat dibandrol sekitar Rp1,7 miliaran. Mobil sport yang baru dibeli itu dipakai kebut-kebutan dan menghindari polisi hingga menabrak.

Jum'at, 11 September 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Audi RS7 Miliaran Rupiah Dipakai Nabrak, Grille Sampai Lepas
Audi RS7 dipakai nabrak saat dikejar polisi (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Menjadi kesenangan tersendiri bagi seseorang yang berhasil membeli mobil impian. Maka tak heran jika seseorang tersebut tak sabar untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa dia bisa membeli apa yang dia inginkan.

Apalagi jika mobil yang dibeli adalah hasil kerja kerasnya. Tapi perlu dicatat bahwa euforia itu ada baiknya dilakukan dengan cara tidak kebut-kebutan di jalan raya agar tak merugi.

Seperti yang dialami oleh seorang laki-laki di Maryland. Dilansir dari Autoevolution, laki-laki itu baru saja membeli Audi RS7. Mobil sport itu dipakai untuk ngebut di Interstate 95.

1 dari 2 Halaman

Jalanan tersebut memiliki batas kecepatan 104 kpj. Tapi si laki-laki itu mengemudi di atas batas yang diizinkan.

Melihat hal itu, polisi pun mengejar si pengemudi Audi. Saat dikejar, rupanya dia semakin menambah kecepatan, bahkan mencapai kecepatan 305 kpj.

Hingga akhirnya polisi berhasil mendekati si pengemudi Audi. Tapi sayangnya dia justru menabrak saat mencoba menghindar.

2 dari 2 Halaman

Dia menabrak saat kecepatan mobil masih berada pada 100 kpj. Beruntung dia baik-baik saja dan tak ada orang lain yang terluka.

Si pengemudi mengaku bahwa dia baru saja membeli RS7 dan sedang terburu-buru ke Myrtle untuk pamer mobil tersebut. Tapi kini dia disebut melakukan berbagai pelanggaran.

BERI KOMENTAR